Senin, 17 Mei 2010

Fakta : KisahYesus yang lengkap hanya dapat ditemukan didalam Al-Qur'an

Tidak semua umat Kristiani mengetahui bahwa cerita atau kisah tentang diri Yesus di dalam Al-Kitab, ternyata banyak sekali yang hilang, bahkan yang hilang tersebut, tidak tanggung-tanggung, yaitu lebih separuh dari umur Yesus sendiri.
Hampir dapat dipastikan, sebagian besar umat Kristiani yakin dan percaya bahwa Yesus meninggal pada usia sekitar 33 tahun. Sementara didalam Al-Kitab (Bible), yang tertulis hanya kisah Yesus sejak dia dilahirkan sampai berumur 12 tahun, lalu menghilang ketika berumur 13 tahun sampai dengan 29 tahun, kemudian muncul lagi pada usia 30 tahun, dan meninggal pada usia 33 tahun. Hilangnya kisah Yesus ketika beliau berumur 13 s/d 29 tahun, berarti selama 17 tahun kisah Yesus tidak ada atau hilang dan tidak tercatat di dalam Al-Kitab.
Namun, cerita selengkapnya tentang kisah kehidupan Yesus telah Allah SWT wahyukan kembali kepada Nabi Muhammad SAW, didalam kitab suci yang telah disempurnakan yaitu Al-Qur'an.

1. Siapakah Yesus?
Yesus, Nabi 'Isa Al Masih, masih hidup dan akan kembali ke bumi di masa mendatang yang tak lama lagi. Kita kaum Muslim yang mencintai Yesus, mengimani seluruh mukjizat dan akhlak mulianya, mengetahui bahwa dia akan kembali lagi ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia. Kita sedang menanti-nanti terjadinya peristiwa besar dan penuh berkah ini. Kita percaya bahwa Yesus akan datang lagi ke bumi melalui mukjizat di hari akhir dan menegakkan perdamaian, keadilan dan kebahagiaan dengan mempersatukan kaum Muslim dan Nasrani pada agama dan ajaran akhlak yang sama. Marilah kita bersama mempersiapkan diri untuk kedatangan Yesus, Nabi 'Isa Al Masih, yang kedua.
BACA SELENGKAPNYA DI :
http://www.yesusakankembali.com/index2.html

2. Kelahiran Maryam dan Bagaimana Ia Berkembang?
BACA SELENGKAPNYA DI :
http://www.yesusakankembali.com/s1_5a.html

3. Bagaimana Kehamilan Maryam?
BACA SELENGKAPNYA DI :
http://www.yesusakankembali.com/s1_5b.html

4. Yesus AS adalah kalimat Allah SWT.
BACA SELENGKAPNYA DI :
http://www.yesusakankembali.com/s1_5c.html

5. Bagaimana Proses Kelahiran Yesus.
BACA SELENGKAPNYA DI :
http://www.yesusakankembali.com/s1_5d.html

6. Yesus (as) Berbicara Ketika Masih dalam Buaian.
BACA SELENGKAPNYA DI :
http://www.yesusakankembali.com/s1_5e.html

7. Apasaja mukjizat2x Yesus AS?
BACA SELENGKAPNYA DI :
http://www.yesusakankembali.com/s1_5f.html

8. Yesus (as) Menyampaikan ajaran Allah SWT, dan kesulitan yang Dia hadapi?
BACA SELENGKAPNYA DI :
http://www.yesusakankembali.com/s1_5g.html

9. Kaum Yahudi menganggap bahwa mereka telah membunuh Yesus (as).
BACA SELENGKAPNYA DI :
http://www.yesusakankembali.com/s1_5h.html

Al-Kitab konon kabarnya ditulis oleh para rasul yang berjumlah 24 orang. Namun ketika dibandingkan dengan Al-Qur'an yang Allah SWT wahyukan kepada satu orang rasul yang buta huruf (tidak bisa baca tulis), maka kisah Al-Qur'an jauh lebih sempurna dari kitab suci apapun. Ini dapat membuktikan bahwa Al-Kitab Injil adalah buatan Manusia...

19 komentar:

  1. Anda berpendapat demikian. Saya juga punya pendapat. Menurut saya, rasul Yesus ada 12. Jangan mesukan nabi. Karena nabi datang sebelum Yesus lahir. Alkitab, mulai dari Kitab Kejadian hingga Wahyu, sah. Dari logika saya ada banyak kemungkinan yang masing-masing ada kemungkinan terjadi yang sama besar. Ini
    1. Memang benar pendapat anda atau
    2. Alkitab itu sah dan legal sementara Muhammad menyalin dari kisah-kisah agama lain
    3. Kemungkinan kedua masih dapat menjadi ketiga jika seperti yang anda katakan Alquran lebih lengkap karena ditambahi oleh Muhammad dan anda percaya bahwa itu yang benar dan Alkitab yang salah.
    4. Muhammad mengarang tambahan-tambahan dari kisah yang ada.
    5. Memang turun dari Allah SWT
    6. Menarik simpati umat Yahudi dan Kristiani di Arab untuk bergabung dengan Islam dengan cara menyalin kitab mereka seolah-olah sama, mengklaim itu hasil dari Allah SWT, bukan dari Tuhan Yahudi dan Kristen lalu menambah-nambahi supaya terlihat lengkap, meski keabsahannya tidak jelas, namun semua Muslim menganggap benar.
    Beberapa kemungkinan diatas, saya cenderung membuang peluang pertama dan kelima. Alasan saya, saya tidak mengakui eksistensi dari Allah SWT. Karena, jika dia maha penyayang, mengapa dia perintahkan membunuh kafir? Mengapa menyerupakan wajah Yudas kepada Yesus sehingga bagimu yang disalib adalah Yudas? Jika itu diserupakan, itu sudah FAKE yang luar biasa. Mengapa hal seperti itu anda tidak tahu? Anda sebut Muhammad adalah makhluk yang luhurnya paling baik? Jika anda demikian, sebut juga Hitler baik. Misalkan anda Yahudi, senangkah anda jika kerabat kalian dibunuh? Yesus tidak membunuh, lain dengan Muhammad SAW. Yesus marah hanya pada waktu Bait Allah dibuat jual beli barang yang tidak memuliakan Tuhan.

    BalasHapus
  2. @ Freak1Dave : Anda jangan beragumen dengan otak Jenius Anda... tetapi mari kita berdebat melalui dalil-dalil dari Al-Kitab Injil. Disini saya hanya memperdebakan Injil, bukan argumen manusia modern seperti Anda. Mengapa Tuhan anda sangat sedikit diceritakan didalam Al-kitab anda sendiri. Malah didalam Al-kitab umat Islam lebih lengkap.

    Anda berpendapat Yesus tidak pernah membunuh karena cerita tentang Yesus didalam Al-Kitab hanya pada umur Yesus 13 Tahun. Mana ada anak 13 Tahun ikut dalam perang.

    Nabi Muhammad membunuh khusus didalam Perang, diluar itu tidak ada. Bahkan Nabi Muhammad mengampuni Panglima-panglima perang yang dulunya musuh2x yg hendak membunuh Nabi, seperti Abu Sofyan, dll.

    Kalau Anda mengatakan Nabi Muhammad menyalin Al-Kitab, bagaimana bisa, beliau buta huruf, tidak bisa baca tulis.

    Perjalanan hidup nabi Muhammad semua yang beliau lakukan tercatat didalam Hadist yang diriwayatkan oleh para sahabat. Seumur hidup beliau tidak ada sekalipun melakukan kesalahan. Ini adalah bukti bahwa beliau adalah untusan Allah sama seperti Yesus.

    BalasHapus
  3. Bagaimana dengan orang yang dibunuh Muhammad karena tidak mau masuk Islam, lalu istrinya dikawini Muhammad? Apa itu tidak masuk kesalahan? Kedua, anda bilang saya bilang Yesus tidak perang karena masih 13 tahun. Mana ayat Alquran yang anda bilang lebih lengkap daripada Alkitab yang menunjukan Yesus berperang. Jika tidak ada, berarti anda sudah berusaha menyamakan Yesus dengan Muhammad
    Tapi ada kesamaan di antara Yesus dan Muhammad
    1. Sama-sama merupakan orang yang kudus bagi agama masing-masing
    2. Sama-sama menyebarkan agama. Yesus dengan Kristiani. Muhammad dengan Islam. Saya tidak sebut Islam pada Yesus karena, ajaran Yesus dan Alquran tidak searah, karena pada Alquran masih ada kekerasan. Sementara, Yesus total pada cinta kasih
    3. Bagi Islam, Muhammad di hina karena di karikatur. Bagi Kristen dan juga saya, Yesus dihina karena dianggap nabi, bukan Tuhan dan mengatakan Nasrani sesat.
    Perbadaan Muhammad dan Yesus
    1. Muhammad punya anak-anak, istri-istri dan pasukan perang. Yesus, tidak punya istri, anak dan pasukan perang. Itu karena Yesus tidak suka perang. Dan Yesus lebih fokus pada pengajaran Kristiani.
    2. Muhammad pernah membunuh (secara tidak langsung). Pernah menggenosida Yahudi. Yesus, dengan Farisi dan Ahli Taurat yang dosanya luar biasa saja Dia masih tidak menyerang. Bahkan Dia masih mengajarkan "Jika pipi kirimu ditampar, berikanlah pipi kananmu". Artinya, bukan kamu ditampar yang kiri, kamu harus beri yang kanan. Tetapi, ampuni orang yang jahat padamu.
    3. Yesus wafat karena kejahatan orang lain. Muhammad wafat karena diracun. Bukan orang yang meracun yang jahat. Tetapi muhammad yang jahat karena membunuh suami peracunnya.

    BalasHapus
  4. Kalau Anda punya bukti sejarah, tolong tunjukkan mana yang menyatakan Nabi Muhammad SAW membunuh diluar peperangan? TIDAK ADA KAWAN...
    Klo Yesus tidak membunuh itu benar, karena belum ada perintah dari Allah SWT. Pada masa itu, Yesus tidak diperintahkan untuk memimpin pasukan. Yesus cuma diperintahkan untuk meluruskan orang2x Israel yang sesat saja, bahkan diluar orang Israel dilarang.

    Sekali-sekali tolong baca :
    eBook: Rasulullah S. Tidak Pernah Sakit

    Anda memang tidak mengimani Nabi Muhammad SAW, tetapi biar saya tunjukkan bukti-bukti sejarah bahwa Nabi Muhammad SAW selamat dari racun yang diberikan oleh wanita Yahudi. Nabi SAW adalah orang biasa hanya rasul Allah, beliau pernah diracun didaerah Khaibar dan juga pernah disantet. Tetapi setelah itu Allah SWT langsung menurunkan wahyu memerintahkan Rasul SAW untuk melakukan sesuatu dan membaca ayat tertentu untuk kesembuhan beliau. Nah, ayat2x tersebutlah yang umat Islam baca hingga saat ini untuk menghindari atau melawan serangan tenun dan santet.

    1. Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M -
    Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.
    2. Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan, Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy
    bin Akhtab. Pada tahun yang sama.
    3. Bulan January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT. Beliau
    membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-behrhala yang ada disekitar
    Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.
    4. 4 (Empat tahun) dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan pada bulan maret 632
    M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah melaksanakan Haji Wada’ bersama-sama
    dengan kira-kira 114.000,- orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.
    5. Pada bulan Mei 632M, atau bulan safar 11 H, Rasulullah menyiapakan Tentara Usamah
    untuk pergi ke Negri Syam.
    6. Pada tgl 7 Juni 632 M atau pada hari senin12 Rabi’ul awal (bertepatan dengan hari
    kelahiran beliau) Nabi Muhammad wafat.

    Nabi Muhammad wafat karena sakit biasa dan bukan karena racun: :

    Sebelum beliau wafat, Rasulullah tetap melaksanakan Dak'wah :
    Dari Aisyah ra., katanya :" Ketika sakit Nabi bertambah berat, beliau meminta kepada semua istri beliau, supaya ia diizinkan selama sakit ia dirawat dirumahku, dan mereka semua mengizinkannya. Lalu Nabi pergi ke rumah Aisyah dipapah oleh dua orang laki-laki, sedangkan kedua belah kaki beliau tercecah menggaris tanah dinatara kedua orang laki-laki itu, yaitu Abbas dan seorang lagi."
    Kata Ubaidillah, "Cerita Aisyah itu kuceritakan kepada Abbas, lalu dia menanyakan kepadaku, tahukah engkau siapa laki-laki yang seorang lagi itu?"
    Jawabku, "Tidak!"
    Katanya, "Dia adalah Ali".
    Selanjutnya Aisyah menceritakan juga, bahwa setelah nabi saw. berada dirumahnya, sedangkan sakit nabi bertambah keras juga, maka beliau bersabda, "Siramkanlah kepadaku tujuh girbag air yang masih utuh, mudah-mudahan aku segera dapat melaksanakan da'wah kembali kepada orang banyak."
    Lalu Nabi didudukkan kedalam sebuah bak mandi terbuat dari kuningan, kepunyaan hafshah, istri nabi saw, kemudian beliau kami sirami dengan air yang disuruhkan Nabi, sampai beliau memberi isyarat kepada kami, 'Sudah cukup."
    Sesudah itu beliau pergi ke Mesjid menemui jamaah"
    (HR Bukhari 135)

    BalasHapus
  5. Anda sebut tidak ada perintah dari Allah SAW? Ow, bararti tidak ada perintah membunuh dari Allah SAW kepada Yesus. Berarti Muhammad membunuh atas dasar perintah dari Allah SAW dunk? Pantes saya nolak masuk Islam. Soalnya tuhannya saja mengajarkan membunuh, bahkan memerintahkan membunuh. Kenapa tuhanmu itu gak mbunuh langsung?

    BalasHapus
  6. Allah SWT memerintahkan berperang melawan orang kafir. Jangan hanya menunggu dan pasrah di salib karena orang yang ditiang salib itu adalah terkutuk. (Kata Yesus ya, bkn gw).

    Hei Freak... coba kamu tunjukkan mana ayat atau hadist yang menyatakan membunuh siapa saja non muslim diluar peperangan. Klo ayat Injil ada, lihat perintah membunuh didalam Injil.

    Bunuh orang kafir dan musyrik!! (Ulangan 13: 6-9)

    BalasHapus
  7. Anda berani sebut Alkitab memerintahkan membunuh kafir. Ingat, tulis lengkap ayatnya. Kedua, gak masuk akal untuk Tuhan memerintahkan membunuh secara lantang. Sekali-lagi, jangan artikan Alkitab secara harafiah. Untuk Surah, saya lupa bab dan ayatnya. Nanti saya tunjukan pada anda.
    Ow, anda bilang salib itu adalah terkutuk. Itu memang simbol kebodohan, dan terkutuk dan berdosa berat bagi orang Yunani dan Yahudi. Tapi, bagi Kristiani, itu adalah lambang Yesus yang menderita, supaya manusia tidak menderita.

    BalasHapus
  8. Bukan saya yang mengatakan, tetapi Tuhan Anda... bacalah Alkitab Freak...

    Alkitab menyuruhmu MENGUTUK yg MATI DITIANG SALIB!!!Galatia 3:13

    BalasHapus
  9. Anda lupa konsep Salib di Orang Kristen. Yesus wafat di kayu salib untuk menebus dosa manusia. Bukan kita disuruh untuk mengutuk orang di kayu salib. Di Yahudi, salib itu lambang "terkutuk". Yesus mengampuni semua orang. Maksudnya, Yesus mati, supaya bukan manusia yang disalib artinya, bukan manusia yang menderita akibat dosa. semua derita manusia akibat dosa, diserap langsung oleh Yesus.

    BalasHapus
  10. Berarti manusia kagak berdosa lagi donk? Enak banget... umat kristiani berarti telah bebas melakukan dosa apa saja. Tuhan macam apa itu? Kok Tuhan menanggung dosa manusia, sedangkan manusia itu sendiri berdosa terhadap tuhan.

    Sebagai contoh, Tuhan membuat sebuah aturan, klo kita langgar berdosa. mengapa tuhan harus menanggung dosa kita??? Kenapa Tuhan tidak mencabut saja ketentuannya. Klo Tuhan tidak melarang berarti tidak berdosa donk.

    Tuhan disalib untuk menanggung dosa manusia, itu hanya ulah umat Yahudi saja untuk membodohi orang2x Kristiani pada zaman itu...

    BalasHapus
  11. Justru Yahudi waktu itu benci setengah mati sama Yesus kok. Malah menganggap Yesus itu penghujat. Manusia secara natur, masih dapat berbuat dosa dan memang akhirnya berbuat dosa. Dosa juga ada yang status, yaitu dosa yang melekat pada manusia sebagai makhluk berdosa. Sewaktu dibabtis, Dosa status hilang, namun Natur masih ada, sehingga masih dapat berbuat dosa. Dosa manusia dapat diampuni melalui Sakramen Pengampunan (gratis, tidak usah bayar. Orang miskin berdosa pun pasti juga diampuni). Waktu meninggal, Natur hilang, sehingga jiwa manusia tidak dapat berbuat dosa lagi.

    BalasHapus
  12. Klo dulu bayar, sekarang setelah umat protestan demontrasi baru gratis. Berarti klo belum di Babtis kayak anak baru lahir langsung meninggal, berarti berdosa donk?

    BalasHapus
  13. Saya kan bilang waktu mati, dosa natur itu hilang. Dosa turunan itu hilang. Bayi baru lahir itu belum buat dosa apa-apa secara status. Kalo mati, ya dosa natur hilang. Bersih.

    BalasHapus
  14. Wah...pinter banget orang Kristiani ya, mebalik2xkan ayat2x Injil...

    Baca ayat berikut, Jelas bahwa dosa keturunan itu ada menurut ajaran Kristiani:
    Marilah kita baca surat kiriman Paulus kepada Rum diantaranya:
    ”Sebab itu, sebagaimana oleh sebab seorang berdosa, maka dosa sudah masuk ke dalam dunia ini, dan maut oleh sebab dosa itu, dan atas peri demikian, maut itu menimpa sekalian manusia, maka karena itulah sekalian berbuat dosa” (Rum:5/12)
    Paulus berpendapat bahwa: Dunia ini menjadi ada dosa karena dimasuki oleh seorang yang berdosa, yakni Adam nenek moyang manusia sedunia ini. Maut atau hukuman yang kekal itu lantaran dosa. Dosa yang diperbuat oleh Adam menimpa sekalian manusia sebagai warisan dari dosa nenek moyang. Demikianlah pendapat Paulus yang mengilhami umak Kristiani berkeyakinan adanya dosa warisan.

    BalasHapus
  15. Kita bukan membalik-balikan ayat Injil. Kita mampu mengupas isi di dalamnya.

    BalasHapus
  16. Iya, cuma isi aslinya sudah tidak jelas karena terlalu banyak dirubah2x oleh manusia sehingga yang tadinya dilarang, jadi diperbolehkan...

    BalasHapus
  17. Mana yang awalnya dilarang jadi diperbolehkan.
    Tunjukan sekalian rujukanmu dari Alkitab 1965!
    Jika ternyata sama Anda Bullshit. Saya tidak minta pendapat orang lain. Saya minta anda sendiri yang menunjukan.

    BalasHapus
  18. Ya, tentang babi haram itu, bro....

    Baca ayat2x yang kontradiksi untuk menyakinkan anda bahwa Injil itu buatan manusia:

    http://penyembahsalib.blogspot.com/2010/05/fakta-ayat-ayat-kontradiktif-didalam.html

    BalasHapus
  19. Guru saya pernah bilang kalo Alkitab terlihat kontradiktif namun saling mendukung.

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: