Selasa, 25 Mei 2010

Fakta : Gaya geledah tentara Yahudi (CNN)

Gambar berikut diambil oleh salah seorang wartawan CNN yang sempat masuk keperbatasan Israel Palestina. Beginilah perlakuan tentara Yahudi terhadap warga palestina yang telah tertangkap melewati perbatasan untuk mencari pekerjaan di tanah Israel secara Ilegal.


12 komentar:

  1. Saya mau tanya, topik anda mungkin sudah masuk ke ranah Yahudi.
    Mana yang anda lebih cinta? Negara, atau agama?
    Jika memilih negara, sebagian orang Yahudi ada di Indonesia, dan mereka warga negara Indonesia juga lho, kenapa harus dimusuhi? Masalahnya, Yahudi mengklaim semua orang Yahudi berkewarganegaraan Israel, so, Menyebut Israel, anda juga menyebut sebagian orang negara ini. Artinya, rasialis.
    Jika memilih agama, Berarti anda legal membenci Yahudi tetapi, mungkin anda salah satu orang yang patut dipertanyakan kewarganegaraan anda.
    Alasan, jika Indonesia mengadakan hubungan diplomatik dengan Israel yang menguntungkan Indonesia, anda tentu akan menolak (kecuali untuk taqiya).
    Mana yang anda pilih?

    BalasHapus
  2. Iya nich, topik saya jadi kemana-mana, nanti akan saya luruskan, kembali ke Kristen Bodong aja deh.

    Tapi klo untuk mengungkap kebenaran, yang sedikit melenceng dari misi awal g apa2x donk...

    Negara adalah urusan Dunia saja, sedangkan agama adalah urusan Dunia dan Akhirat. Jadi saya rasa Anda juga setuju klo kita lebih mengutamakan agama dari pada Negara.

    Yang Jelas Allah SWT telah memilih nenek moyang kita lahir ditanah ini, jauh sebelum Indonesia ada. Indonesia itu hanya organisasi yang mengurus tanah nusantara setelah usai perang dunia II.

    BalasHapus
  3. Bukan, Indonesia bukan hanya sekedar organisasi. Indonesia tidak berhubungan dengan Yahudi dengan alasan rakyat tidak setuju. Karena mayoritas orang Indonesia adalah Muslim yang benci tindakan Israel menguasai Palestina. Apakah anda tahu, bahwa di dekat rumah saya di Surabaya, ada sinagog (sumber : paman saya sendiri. Saya tinggal dengan paman saya). Ini bukti, Yahudi masih ada di negara ini. Dan sinagog itu masih terawat. Yahudi masih ada di negeri ini. Negara ini bukan hanya organisasi. Namun sudah menjadi kesatuan berbagai macam agama, budaya, bahasa, adat dan semacamnya. Namun jika, hanya sebuah organisasi, hambarlah keberagaman kita. Kasian saya dengan Yahudi. Tidak semua Yahudi jahat, namun kebanyakan orang Indonesia telah didoktrin masyarakat agar membenci Yahudi. Saya sungguh kasihan dengan Yahudi-Yahudi malang itu.

    BalasHapus
  4. Saya kan sudah bilang, Yahudi yang saya maksud adalah Yahudi Israel pengikut Nabi Musa yang tinggal di Israel sana, yang menindas warga palestina. Klo Yahudi di Indonesia, klo dia memang sudah menjadi penganut 5 agama yang di akui oleh Indonesia, maka mereka Yahudi yang wajib dilindungin oleh umat muslim Indonesia.

    Apakah anda tau bahwa Program Nuklir Iran adalah dibangun oleh orang-orang Yahudi Muslim? Mereka Yahudi, tetapi mereka membela kebenaran, dimana menentang monopoli teknologi oleh negara-negara Adidaya. Ahmad dhinejat adalah keturunan Yahudi, tetapi Yahudi muslim. Kami umat muslim bersaudara, bersatu diseluruh dunia...

    BalasHapus
  5. Agama di Indonesia ada 6.
    Ow, terus kalo gak jadi salah satu dari 6 agama di atas berarti gak perlu dilindungi?
    Ya salah. Mereka Yahudi pun saya anggap teman. Mereka Ahmadiyah, saya anggap teman. Mereka Bahai saya anggap teman. Mereka komunis, saya anggap teman. Kamu islam saya anggap teman.
    Monopoli teknologi adidaya? Teknolgi untuk siapa saja.
    Kedua, anda bilang bersatu di seluruh Dunia? Kenapa Syiah dan Sunni di Iraq terus konflik?
    Yahudi? Yahudi didefinisikan semua orang yang menganut Yahudi. Jadi, jangan sebut Yahudi itu hanya yang di Palestina.

    Saya tunggu anda di gereja

    BalasHapus
  6. Iya Yahudi Israel bangsat... sedangkan Yahudi di Iran baik2x...

    Sunni dan Syiah saling perang memang mereka bego, sudah tau Israel sedang menyerang mereka, bukannya melawan Israel, mereka malah berperang sendiri... cuma yang jelas Syiah tidak mengakui Nabi Muhammad, jadi sama aja dengan kafir, wajib dibantai klo mengganggu umat Islam...

    BalasHapus
  7. Perlu saya beritahu.
    Bukan Muslim yang jadi incaran Israel.
    Olimpiade Munich (Saya lupa tahunnya), 11 atlet Israel dibunuh Black September (Pelakunya ternyata Muslim). Israel waktu itu marah luar biasa.
    Operation Wrath of God dilancarkan. Dan masih ada satu operasi lagi. Semua itu untuk menghancurkan organisasi pelakunya.
    Mengapa Israel menyerang Gaza? Incaran bukan Muslim. HAMAS, ekstremis Muslim. Yang selalu mengebom Israel. Jika ada yang bilang Israel mengebom tempat sipil, itu karena Hamas selalu bersembunyi di antara orang sipil. Sekarang tahu yang menggunakan human shield itu adalah Hamas.
    Sekali lagi, Israel tidak mentarget Muslim sama sekali.
    Tentang perang yang sudah usai (Tahun-tahun pertama ISrael berdiri) perang mereka semata untuk teritori dan sumber daya. Bukan crusade atau jihad. Dan sekarang, mereka menarget Hamas itu untuk balas dendam. Salah? Memang salah. Namun anda juga salah jika membalas mereka.
    Mengapa Muslim di Israel agak ditekan? Karena tidak lucu jika Israel yang tujuannya untuk Yahudi menjadi negara Muslim.
    Juga tidak lucu jika Arab Saudi menjadi negara Yahudi. Maka dari itu pemerintah Arab Saudi mewajibkan semua warga negaranya Muslim

    BalasHapus
  8. Wah... hebat bisa bunuh orang Israel hingga 11 orang... tetapi kok selalu angka 11 ya??

    Nah, setelah ditelusuri dan (mungkin) sedikit dipaksa, angka 11 ternyata banyak sekali terdapat di seputar tragedi 9/11. Contohnya berikut ini, :
    1. WTC terletak di “New York City”, huruf dalam tulisan kota ini berjumlah 11
    2. New York adalah negara bagian AS dengan nomor urut ke 11
    3. Bentuk gedung menara kembar WTC membentuk angka 11
    4. WTC memiliki julukan “Sky****pers” jumlahnya hurufnya juga 11
    5. Jumlah lantai di masing-masing gedung WTC adalah 110 lantai (11 + 0 = 11)
    6. Tragedi terjadi pada tanggal 11 September (9) hingga kalau digabung menjadi 1 + 1 + 9 = 11
    7. Dua Pemimpin yang berkuasa dan memiliki keterkaitan erat dengan tragedi ini adalah
    1. George W Bush = 11 huruf
    2. Ariel Sharon = 11 huruf
    8. Negara pertama yang menjadi sasaran dan soroton Amerika adalah Afghanistan, jumlah hurufnya juga 11
    9. Pesawat terbang yang pertama kali menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 92 orang penumpang. Jika dijumlah angka 9 + 2 hasilnya 11.
    10. Pesawat kedua yang menyusul menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 65 penumpang. Jika angka 65 dijumlahkan menjadi : 6 + 5 = 11
    11. Seluruh penumpang pada keempat pesawat yang menyerbu AS pada 9/11 berjumlah 254 orang, jika ketiga angka ini dijumlahkan menjadi, 2 + 5 + 4 = 11
    12. Tiga tahun setelah tragedi WTC, tepatnya tanggal 3/11/2004 terjadi pengeboman di kota Madrid. Deretan angka 3/11/2004 jika dijumlahkan menjadi 3 + 1 + 1 + 2 + 4 = 11. Dan uniknya, pengeboman di kota Madrid terjadi pada hari ke 911 sejak terjadi tragedi WTC, 9 11 jika dijumlahkan hasilnya : 9 + 1+1 = 11.
    13. Dan pada terjadinya serangan tersebut adalah hari ke 254 hari kalender dalam satu tahun, jika dihitung 2 + 5 + 4 = 11

    BalasHapus
  9. Pinter kau. Cuma saya lebih senang angka 13 (Soalnya banyak yang gak suka)

    BalasHapus
  10. Menurut Fengsui 13 Sial... tapi klo ada yang ngasih duit disuruh milih yang 9 Dollar (Hoki menurut Fengsui) atau 13 Dollar (sial), pasti semua orang tetep milih yang 13 aja....

    BalasHapus
  11. Bego banget sih lo... masih nanya kok bisa. Tanya Fengsui sana...

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: