Kamis, 20 Mei 2010

Fakta : Ayat-ayat Kejam didalam Injil yang tidak mungkin bisa dipraktekkan

Orang-orang yang ditolak oleh Yesus hingga kesepuluh keturunan:
Ul. 23:2 Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.
Dari ayat diatas maka dapat disimpulkan bahwa apabila ada salah satu dari umat Kristiani melakukan hubungan sex diluar nikah sehingga dia hamil, maka anak dari perempuan itu tidak dianggap jemaah Tuhan Yesus hingga keturunan ke sepuluh. Padahal itu jelas dosa orang tua, mengapa anak yang menanggung beban dosa hingga sepuluh turunan. Segitulah kejamnya Tuhan Yesus.
Hak. 13:7 Tetapi ia berkata kepadaku: Engkau akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki; oleh sebab itu janganlah minum anggur atau minuman yang memabukkan dan janganlah makan sesuatu yang haram, sebab sejak dari kandungan ibunya sampai pada hari matinya, anak itu akan menjadi seorang nazir Allah."
Nadir itu adalah hina, atau bersifat rendahan. Dari ayat diatas, maka dapat disimpulkan bahwa apabila seorang ibu yang mengandung minum minuman keras atau menggunakan narkoba, maka anaknya sampai mati merupakan jemaah Tuhan Yesus yang paling hina. Kejam sekali, padahal jelas itu adalah dosa orang tua. Lalu bagaimana dengan kebiasaan orang-orang barat dan orang batak, toraja, kupang, NTT, NTB, dsb yang sebagian besar beragama Kristiani yang gemar mabuk-mabukkan. Berarti mereka semua terhina dihadapan Tuhan Yesus sampai mati.
23:1 "Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.
Dari ayat diatas, dijelaskan bahwa orang yang hancur buah pelirnya dan yang terpotong (dipotong tidak sengaja) kemaluannya, dilarang masuk jemaah Tuhan. Ini sangat mengerikan sekali, kasian sekali bagi mereka-mereka yang secara tidak sengaja mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan itu terjadi. Berarti mereka dikeluarkan dari jamaah Tuhan Yesus.
Perintah membunuh dan menyiksa orang yang melanggar ketentuan Tuhan:
1. Hukum Sabat
Hari Sabat (Sabtu) adalah hari Tuhan yang harus dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja, dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh. Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukum mati (Keluaran 20:8-11,31:15,35:2-3).
Ayat ini mustahil dipraktekan di jaman modem. Siapa yang sanggup mengamalkan ? Siapa yang mau dibunuh apabila melanggar hukum Sabat ?
2. Bunuh orang kafir dan musyrik!! (Ulangan 13: 6-9)
Ayat ini memeiintahkan kewajiban membunuh orang yang mengajak menyembah tuhan selain Allah. Ayat ini tidak bisa diterapkan. Buktinya umat Yahudi dan Kristen tidak pernah membunuh umat Hindu, Budha, Kong Hu Chu, dan lain-lain.
3. Dilarang memakai pakaian yang dibuat dari pada dua jenis bahan (Imamat 19: 19).
Bila ayat ini diamalkan, maka manusia akan kembali kepada jaman primitif, ketinggalan jaman, ketinggalan gaya dan tidak modernis.
4. Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:29).
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang Kristen menjadi buta.
5. Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matiusl8:8-9)
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahi dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang kristen menjadi pincang dan buntung.

17 komentar:

  1. Jangan diartikan harafiah, pahami benar maksudnya.

    BalasHapus
  2. Lha ini bukti yang saya tunggu-tunggu. Thanks.

    BalasHapus
  3. @ Bajak Laut : Mohon maaf, Komentar Anda tidak terkait dengan Artikel saya diatas. Klo Anda tidak dapat menjelaskan tafsiran ayat2x Injil (Asli) diatas, Anda tidak usah menghina Islam dengan cerita yang tidak jelas sumbernya!...

    Mari kita buktikan, bahwa ayat2x Kitab Suci Injil layak untuk dikatakan suci. Kalau Anda memiliki ayat Al-Qur'an yang buruk seperti ayat Injil diatas, silahkan Anda tampilkan, saya akan lebih menghargai...

    BalasHapus
  4. Mengapa dihapus komentar "Bajak Laut".
    Okelah kalo kita bahas Injil bersama-sama.
    Biar adil, tunjukan ayat-ayatnya, beri komentar dan pembahasan. Kalo kamu mau, kamu boleh tunjuk ayat-ayat Alquran yang menurutmu lebih baik. Dan saya akan memberi ayat-ayat Alkitab dan pembahasan sampai anda paham.
    Dan semoga anda bertemu saya setiap Minggu di Gereja Katolik untuk memuji nama Yesus.

    BalasHapus
  5. Ohhhh saya baru tau Anda Katolik rupanya... orang2x yang menyiksa umat Protestan dimasa dulu yach ;)

    Tapi saya ragu Ibadah Anda setiap hari minggu dapat berguna untuk menolong Anda didalam kubur dan di Akhirat nanti. Semua yang Anda lakukan tidak ada perintah (Dalil) yang Yesus sampaikan didalam Injil itu sendiri.

    Coba anda pelajari, apakah menyanyi di Gereja pada hari minggu ada perintahnya didalam Injil? setau saya tidak ada ayat tsb...

    BalasHapus
  6. Salahkah memuji Tuhan? Kedua, hanya disebutkan untuk menghormati hari Tuhan. Saya menghormati dengan menerima sakramen ekaristi setiap minggu. Misa Katolik dan Kristen dibuat sedemikian rupa hanya untuk memuji nama Yesus. Inti dari misa bukan pada nyanyiannya, namun pada Sakramen Ekaristi yang diterima. Dan pada perayaan itu pulalah, dibacakan firman Tuhan untuk semua umat. Dan tidak berhenti sampai di situ saja, kita masih dapat membuka Alkitab, merenungkan dan mengimaninya.

    Di alam kubur, dosa natur manusia sudah bersih dan tidak ada kemungkinan berbuat dosa di kubur.
    Kedua, saya mengerti agama Katolik saya sendiri dan saya juga belajar Protestan.

    Ow, yang dulu menyiksa itu bukan Katolik karena tidak mengamalkan ajaran Yesus, yaitu mengasihi sesama

    Saya tunggu anda di gereja.

    BalasHapus
  7. Cara anda beribadah dengan konser band music apa bedanya? sama2x bernyanyi, sama2x menggunaka alat musik. Coba Anda sebutkan satu ayat dalam Injil yang memerintahkan Anda beribadah seperti itu dan pada hari minggu?

    Klo tidak ada perintah, berarti Anda hanya memuja-muja salib Yesus yang ada digereja Anda karena Yesus (Nabi Isa AS) tidak pernah memerintahkan itu didalam Injil yang dibawanya.

    Jelas2x Gereja Katolik yang mebantai umat Protestan, masih saja anda membantah... klo soal mengikuti ajaran Yesus, Anda saja tidak mengikuti ajaran Yesus... Bukan hanya cinta-kasih yang Yesus ajarkan, tetapi ada hukum2x didalam ayat2x Injil yg harus anda praktekkan (klo anda sanggup). Klo cinta kasih, ajaran Buddha dan Hindu lebih jelas cinta kasihnya didalam kitab2x darma mereka. Injil g ada apa2xnya... Apapun yang kita kerjakan harus ada dalil (perintah) yang jelas dari Tuhan didalam kitab sucinya.

    BalasHapus
  8. Cara anda beribadah dengan konser band music apa bedanya? sama2x bernyanyi, sama2x menggunaka alat musik. Coba Anda sebutkan satu ayat dalam Injil yang memerintahkan Anda beribadah seperti itu dan pada hari minggu?

    Klo tidak ada perintah, berarti Anda hanya memuja-muja salib Yesus yang ada digereja Anda karena Yesus (Nabi Isa AS) tidak pernah memerintahkan itu didalam Injil yang dibawanya.

    Jelas2x Gereja Katolik yang mebantai umat Protestan, masih saja anda membantah... klo soal mengikuti ajaran Yesus, Anda saja tidak mengikuti ajaran Yesus... Bukan hanya cinta-kasih yang Yesus ajarkan, tetapi ada hukum2x didalam ayat2x Injil yg harus anda praktekkan (klo anda sanggup). Klo cinta kasih, ajaran Buddha dan Hindu lebih jelas cinta kasihnya didalam kitab2x darma mereka. Injil g ada apa2xnya... Apapun yang kita kerjakan harus ada dalil (perintah) yang jelas dari Tuhan didalam kitab sucinya.

    BalasHapus
  9. Bukan salib yang dipuja. Memuja Yesus. Salib di gereja itu ada supaya kita mampu fokus pada perayaan. Inti misa itu hanya pada penerimaan ekaristi.
    Saya tanya, karena tidak dilarang, berarti legal kan? Kalo disuruh, tentu dengan senang hati, dilakukan. Kan tidak dilarang, apa salahnya memuji Tuhan dengan nyanyian?
    Sekali-lagi, inti misa itu adalah pada penerimaan ekaristi.
    Saya tidak membantah. Saya hanya meluruskan, kalau, rohaniwan yang sesat itu yang salah. Mereka rohaniwan namun tidak mencerminkan Alkitab yang mengajarkan cinta kasih.
    Definisi gereja
    -gedung
    -orang-orang yang percaya akan Yesus
    Jadi, menggunakan prinsip kedua, anda sudah bilang semuanya yang bersalah
    Padahal, yang salah itu orang-orang yang menyalahgunakan kuasa mereka.
    Buddha memang luar biasa halus.
    Namun, Alkitab juga halus. Jangan dilihat mana yang halus.
    Sayangnya saya gak ngerti teologi Buddha. Andai teman saya mau bagi dikit aja.

    BalasHapus
  10. Tuhan yang sesungguhnya pasti akan memfirmankan tata cara beribadah untuk melaksanakan tugas manusia dalam mensyukuri nikmat-Nya. Kemudian didalam Firman2x-Nya juga diatur tata cara sebagai petunjuk hidup manusia.

    Klo asal memuja atau menyanyikan puji2xan, anda dapat melakukan hal yang sama pada pohon atau batu karena pohon dan batu bukan tuhan jadi anda dapat memujanya sevara bebas...

    Ingat, Tuhan memberi petunjuk hidup yang jelas buat umat manusia, bukan hanya "cinta-kasih" secara general, tetapi lebih spesifik...

    BalasHapus
  11. Tata cara beribadah yang paling penting di Kristiani yaitu adalah Ekaristi. Karena Yesus bersabda "lakukanlah ini untuk mengenang daku". Jadi ekaristi itulah yang paling penting. Namun sisanya itu adalah tambahan. Namun intinya dalah ekaristi.
    Salahkah? Kan tidak dilarang.
    Kedua, saya dan gereja tidak menyembah batu, karena itu melanggar perintah Tuhan ke 1, intinya, jangan berpaling ke Tuhan lain (jangan menyembah berhala)
    Tentang Tuhan memberi petunjuk cinta kasih, Alkitab sudah kasih contoh. Tak perlu spesifik, namun simpel dan bermakna dalam.

    BalasHapus
  12. Apa itu EKARISTI? berarti cuma itu doank yang disuruh Yesus ya? Klo misalnya Yesus disunat, Yesus dikafani, itu g perlu diikuti ya?

    Berarti kalian milih2x, g ngikutin semua ajaran Yesus, milih yang disenangi aja x ya... Toh yang menganggap Yesus Tuhan adalah kalian sendiri, cara ibadahnyapun kalian desain sendiri... g mesti mengikuti perintah alkitab..

    BalasHapus
  13. Saya sudah Ikut paling tidak 3 dari 7 sakramen, dari 4 tersebut, 2 tidak mungkin karena saya masih SMA, yaitu Sakramen Perkawinan dan Sakramen Imamat. Kalo sudah Imamat, tidak boleh kawin. Kalo sudah kawin, tidak boleh Imamat. 2 yang lain, Yaitu, Pengurapan orang Sakit, saya belum karena belum sakit keras. Dan satunya, Krisma, yaitu penguatan iman. Saya belum ikut.
    Kalo masalah sunat, saya sudah sunat. Masalah kafan, saya kan belum mati.

    BalasHapus
  14. Wah, berarti kamu mau disunat, dan nantinya kamu klo meninggal ingin dikafankan juga? wah... salut aku, sedikit lagi kamu sudah masuk kedalam Islam... Dah ikut puasa g?

    BalasHapus
  15. Aku sudah disunat. Aku meningal, yang mau ngafanin siapa, terserah. Keluarga gak ngafanin, saya mau ngomong apa, toh nanti sudah mati. Trus, Alkitab sudah ngajarin. Kedua, di alkitab juga disuruh puasa, saya sudah puasa. Gak di Islam tok yang puasa. Katolik juga puasa. Dimuali 40 hari sebelum paskah.

    BalasHapus
  16. Cuma lo satu orang Katolik yg bener2x taat kali ya di Indonesia.... Klo semua umat Katolik kayak lo, wah dunia bakalan damai. Sebab orang berpuasa itu harus menahan hawa nafsunya dari segala hal, sexual, ingin marah, dsb....

    BalasHapus
  17. Dalam injil saja sudah salah, pastinya pemujanya juga salah..

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: