Selasa, 15 Juni 2010

Produk Produk Israel

Lakukanlah walau sekecil apapun untuk menolong rakyat Palestina yang di blokade Israel. Boikot Produk-Produk dari bangsa Yahudi Israel:

Jika Anda bisa mengurangi atau bahkan tidak menggunakan sama sekali produk-produk dibawah ini, maka secara tidak langsung Anda telah membantu memberi tekanan kepada Israel:
  1. Danone
  2. Disneys
  3. Johnson & Johnson
  4. NestLe
  5. 20th century fox
  6. InteL inside
  7. McD
  8. Nokia
  9. Coke
  10. Time magazine
  11. Carrefour
  12. Kiwi
  13. Starbucks
Lakukan semampu Anda, walau sekecil apapun itu akan sangat berarti. Mudah-mudahan Israel segera mebuka penjara blokade yang telah menyiksa saudara kita di Plaestina selama 3 tahun terakhir. Akibat blokade, saudara Anda di palestina tidak bisa minum air seperti yang Anda minum dan tidak bisa makan makanan seperti yang Anda makan. Bahkan mereka tidak bisa menikmati makanan seperti makanan sisa yang Anda buang ke tong sampah... Bagitulah gambaran ganasnya blokade Israel terhadap Palestina...

4 komentar:

  1. Anda saya akui golongan mayoritas. Yang menganggap Israel jahat segala-galanya. Saya minoritas. Baik agama, ras dan cara berpikir tentang masalah ini. Karena sewaktu saya SMP saya ikut-ikutan dukung Palestina. Tetapi dengan kesadaran penuh, saya tahu bahwa pada saat itu Israel jadi musuh bersama seluruh Indonesia. Dan kesadaran penuh pulalah yang membuat saya berfikir, tidak ada yang mengecam Hamas waktu meroket Tel Aviv. Jadi pada waktu itu, jika semua teman dan mayoritas guru saya melawan Israel, saya minoritas sendirian. Saya yakin Israel tidak jahat sedemikian rupa. Dan waktu itu, saya sempat menemukan kata-kata yang ofensif terhadap Kristen. Israel=Yesus, Palestina=Allah. Yesus memang Yahudi. Ofensif karena, ada maksud mengaitkkan Kristen itu jahat.

    Saya suka MCd, Coke, dan suka nonton film. Kalo anda benci 20th century fox, sebaiknya anda gak usah nonton film barat. Pernah liat inglorious basterds?

    BalasHapus
  2. Saya juga heran, seluruh dunia mengutuk tindakan Israel, namun mayoritas umat Kristiani Indonesia malah mendukung Israel... Padahal umat Islam dan Kristiani Palestina (65%&35%) bersatu melawan Israel...

    Memang umat Kristiani tidak peduli dengan sodara mereka di Palestina yang diblokade oleh Israel, bahkan tanah tempat kelahiran Yesus sendiri dilarang masuk oleh Israel,.. Agama macam apa kalian itu??? umat macam apa kalian itu??? tanah kelahiran Tuhan (menurut kalian) dilarang masuk oleh Israel, kalian diam aja, malah mendukung Israel.... Memang kalian bener2x bukan pengikut Yesus...

    BalasHapus
  3. Hah? Buktinya banyak peziarah ke sana dan akhirnya bisa masuk ke Nazaret. Banyak peziarah bisa ke Via Dolorosa untuk mengenang wafat Yesus yang terletak di Yerusalem. Padahal pemerintah Indonesia tidak ada hubungan diplomatik dengan Israel karena masalah agama yang gak penting itu.

    BalasHapus
  4. Namun, berita di TV ketika Natal tahun lalu, saya lihat hanya orang2x yang berumur diatas 70 tahun yg diperbolehkan masuk kesana... so anda yg bohong ato berita di TV???? ntr saya cari bukti otentiknya yach... please wait...

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: