Kamis, 10 Juni 2010

Fakta : Ajaran Injil yang paling hina mengajarkan Incest

Genesis 19: 31 - 36

  1. And the firstborn said unto the younger, Our father is old, and there is not a man in the earth to come in unto us after the manner of all the earth:

  2. Come, let us make our father drink wine, and we will lie with him, that we may preserve seed of our father.

  3. And they made their father drink wine that night: and the firstborn went in, and lay with her father; and he perceived not when she lay down, nor when she arose.

  4. And it came to pass on the morrow, that the firstborn said unto the younger, Behold, I lay yesternight with my father: let us make him drink wine this night also; and go thou in, and lie with him, that we may preserve seed of our father.

  5. And they made their father drink wine that night also: and the younger arose, and lay with him; and he perceived not when she lay down, nor when she arose.

  6. Thus were both the daughters of Lot with child by their father.

Kejadian 19:31-36)

  1. Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.

  2. Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."

  3. Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, LALU MASUKLAH YANG LEBIH TUA UNTUK TIDUR DENGAN AYAHNYA; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

  4. Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."

  5. Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, LALU BANGUNLAH YANG LEBIH MUDA UNTUK TIDUR DENGAN AYAHNYA; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

  6. Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka."

6 komentar:

  1. Itu menceritakan silsilah. Bukan mengajarkan incest. Kok hanya menduga yang negatif. pikirkan juga positifnya. Sehingga, jika anda berpendapat, tidak dapat ditentang. Kalo saya menentang anda dengan berkata, itu menunjukan silsilah. Bukan mengajarkan incest.

    BalasHapus
  2. Itulah isi kitab Injil... ayat2xnya g ada manfaatnya, semua hanya cerita porn, ramalan yg g pernah terjadi, perumpamaan orang beriman yg ngaco, dsb.... tapi masih ada aja orang bodoh yang beriman padanya...

    BalasHapus
  3. Karena orang yang pintar tidak akan perlu iman kepada siapapun. Karena semuanya akan dijelaskan berdasarkan nalar manusia yang dia punya. Jika anda merasa pintar, anda mestinya tidak akan beriman pada Islam maupun agama lain. Saya tidaklah orang pintar (dukun maupun apapun yang memang pintar).

    BalasHapus
  4. masih aja percaya ma injil

    ya gimana ramalan dalam injil mau terjadi, toh yang edit injil sekarang cuma iblis2.

    paling yang asli dari injil tinggal berapa persen saja.

    BalasHapus
  5. @ Adsanse : Anda benar sekali...

    @ Freak1Dave : Anda percaya dengan membantah fakta...

    BalasHapus
  6. dasar ngeles...sudah tau aajaran salah diikutin..kalian pada GOBLOK bgt sih !!!!!

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: