Selasa, 01 Juni 2010

Dunia Akhirnya Tahu, Islam Bukan Pelaku 911 WTC

Para ilmuwan dan banyak orang di dunia ini telah tahu jika pelaku wtc 9-11 bukanlah osama bin laden atau islam (islam yg manapun itu). Cerita wtc 9-11 telah disyiarkan melalui mass media tentang kebohongan besar kejadian wtc dan terbukti dusta melalui ilmu sains architecs. Bukti: High rise steels contruction manapun tak dapat leleh, patah, apalagi lebur menjadi abu hanya oleh api, apalagi dalam jangka waktu hanya 1 jam & rubuh dalam waktu kurang dari 10 detik saja. New york city, sydney, perth, paris, london, san francisco, canada, denmark, spanyol, ottawa, chicago, great britain, auckland nz, melbourne, amsterdam, los angeles, philadelpia, boston, copenhagen, cardiff, oklahoma city, la paz, christchurch, montreal, berkeley, rapid city, san diego, milwaukee, brisbane, zurich, russia, kitchener, waterloo, palo alto, stockholm, santa rosa, santa cruz, boulder, orlando, jersey city, dallas, denver, mineapolis, edmonton, toronto, and many others cities in the world got activities to get down on the street by date of 11th for every month till this times. They know if 9-11 was an inside job.
Mereka tahu jika 9-11 adalah pekerjaan orang dalam pemerintah america sendiri!!! Bukan mustahil pula jika rumor 'terrorist' yg terjadi di banyak negara termasuk di asia ini telah di dalangi oleh mereka. Sebelum wtc 9-11, tak ada istilah terrorist, dan tak ada serangan terrorist. Ada 3 kesimpulan pokok yang bisa diambil lewat kejadian tersebut: 1. Bukan hanya islam yang dirugikan dengan kejadian wtc 911, tapi termasuk non muslim terutama yang menjadi korban 911 dan keluarga tentara korban perang dsbnya. 2. Dunia telah menertawakan kejadian tipuan yang dibuat oleh pemerintah amrik. 3. Dunia telah mengetahui bahwa istilah teroris yang ditujukan pada islam adalah bohong besar dan salah satu upaya untuk mendukung program-program jahat amerika terhadap dunia.




















Mari berani mengatakan kebenaran... Amerika lah Teroris sebenarnya....

14 komentar:

  1. Gunakan nalar anda.
    WTC hancur bukan karena api. Namun karena serangan suicide dari 2 buah pesawat komersil. Ukurannya bukan sebesar pesawat prop, namun pesawat yang biasa ada di Bandara Juanda yang besar-besar. Pesawat kayak gitu dihantamkan bukan di ujung tertinggi, tapi di tengah-tengah agak atas, jadi, konstruksi baja di situ sudah hancur, satu persatu, dan akhirnya rubuh. Konstruksi di atasnya tidak ada yang menopang dan jatuh juga. Sementara, konstruksi di bawahnya tidak dapat menahan Energi Kinetik konstruksi-konstruksi di atas target yang jatuh. Maka dari itu, Konstruksi Baja di bawahnya rusak satu, per satu dan akhirnya rubuh total. Jadi, satu serangan pesawat jika menghantam bagian yang tepat, gedung tersebut hancur, perlahan-lahan. Efeknya berantai. Jadi efeknya tidak langsung terjadi.
    Kedua, jika pemerintah AS sendiri yang mendalangi, sama saja pemerintah AS sudah membunuh orangnya sendiri. Ilegal itu di AS. Jadi impossible bagi AS untuk membunuh rakyatnya sendiri (Jangankan rakyatnya sendiri, AS sering kalah di Afghanistan karena Taliban menggunakan wanita-wanita sebagai tameng Taliban sehingga Amerika kesulitan untuk menyerang Taliban karena tidak boleh membunuh non kombatan).
    Saya tahu Amerika jahat. Namun tidak semua orang Amerika Jahat. Saya tahu Islam tidak Jahat. Namun yang Jahat bukan anda dan sebagainya. Yang JAhat adalah HAMAS, Taliban dan Al-Qaeda. Mereka jika membunuh demi nama Islam dan mengakui akan masuk surga karena itu, tentunya anda juga akan ikut mereka. Artinya, mungkin dia yang salah dan anda yang benar, atau, dia yang benar dan anda yang takut ikut. Saya sudah singgung, bukan Islam yang ditarget Barat. Yang ditarget barat adalah HAMAS, Taliban dan Al-qaeda.

    BalasHapus
  2. Lo harus banyak belajar sejarah. Politikus Amerika jangankan orang lain, rakyatnya sendiri tega dibantai dengan melancarkan tujuan2x politik mereka. Pernah kamu ketahui bahwa Pangkalan militer amerika di filipina menembak jatuh pesawat mereka sendiri yang mengangkut senjata untuk diberikan kepada pejuang Indonesia yang pro Sukarno di Sumatera setelah mereka mengetahui pemerintahan bung karno telah jatuh.

    Politik orang barat, beda dengan kita, mereka tidak peduli apapun, karena sebagian dari mereka tidak percaya Tuhan...

    BalasHapus
  3. Pesawat mereka sendiri sudah melakukan treachery. Dan itu memang bersalah. Namun kalo membom WTC yang banyak orang innocent, itu baru tidak beretika.

    BalasHapus
  4. Sama seperti Yahudi Israel dan Kristiani Amerika ketika menyerang Palestina dan Menyerang Irak, ribuan nyawa tak berdosa dan anak2x jadi korban... klo mau, aku bisa tampilkan foto2x kekejaman Amerika di Irak, lebih banyak lg...

    BalasHapus
  5. Kamu mau perang cepat selesai gak? Saya bukannya cari ijin ke mereka. Yang disalahkan harusnya HAMAS. Kok enak mereka pake rakyat sipil untuk membaur. Kan sama saja pake tameng manusia. Gak boleh itu.
    Kedua, korban Irak akibat Amerika itu adalah Taliban. Rakyat sipil yang sering terkena bom bunih diri jihadis-jihadis Taliban.

    BalasHapus
  6. Bangsa Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah bisa berdamai dengan Islam, Hingga Nabi Isa AS turun lagi ke Bumi pada akhir zaman untuk meluruskan ketiga keyakinan menjadi satu, yaitu ISLAM...

    BalasHapus
  7. Pede banget. Kalo saya yakin justru malah gak ngelihat agama sama sekali. Konsep yang saya pegang secara manusiawi, karena banyak yang mengatasnamakan agama untuk berperang, tentu tidak ada agama yang mengajarkan kebaikan (perang fisik dalam hal apapun menurut saya adalah satu noda yang membuat agama tersebut buruk meski seperti yang anda bilang bahwa Islam mengatur tentang tahanan perang. Saya anggap agama anda buruk. Anda tidak dapat menunjukan hal demikian di Kristen.

    Yang saya luar biasa kagum dan sakit hati adalah mengapa anda dengan pede mengatakan Nabi Isa adalah muslim? Saya bangga karena secara langsung Katolik diakui dan sakit hati karena Yesus yang terang-terangan menggenapi Taurat justru diklaim Muslim untuk membela Muslim yang SECARA TIDAK LANGSUNG SEOLAH-OLAH YESUS MELAKUKAN RUKUN ISLAM DAN MENIADAKAN TAURAT. Ini bikin saya sakit hati.
    Tentang tidak bisa Yahudi dan Kristen tidak bisa berdamai dengan Islam. Anda sendiri yang berkata demikian. Karena anda Islam, berarti anda yang yakin bahwa Islam tidak akan bisa berdamai dengan Yahudi dan Kristen. Saya sudah bilang, Yahudi tidak mengincar Muslim sebagai terget. Kristen pasti akan damai dengan Muslim jika Konstantinopel tidak diserang oleh Muslim Seljuk. Perang Salib memang dilontarkan Katolik, namun itu karena sudah ratusan tahun Katolik harus menahan amarah akibat ulah jihadis-jihadis Islam jaman dulu. Bukannya saya menghina anda. Sebetulnya, kalo sekedar damai, itu bisa. Namun yang susah itu, kalo disuruh menjaga untuk tidak membawa-bawa urusan agama pada masalah perdamaian. Kalo sekedar mendamaikan Palestina dan Israel, semua orang bisa beresolusi. Semua bisa mendamaikan. Yang susah itu jika Palestina dan para pendukunganya sampai membawa-bawa nama Islam. Yang susah jika Israel sampai membawa-bawa urusan Yahudi (Ini alasan mengapa Israel berwacana menekan Muslim agar Israel tetap negara Yahudi. Namun demikian Palestina. Selama Hamas dan Fatah yang berseberangan masih membawa-bawa urusan Islam untuk perundingan damai, dan demikian Israel dengan Yahudinya, maka dama tidak akan tercapai.

    BalasHapus
  8. Betul, Yahudi didalam kitabnya juga mengatakan tanah itu miliknya, begitu pula dengan Palestina yg merasa sebelum Israel dibebaskan oleh Nabi Musa dari budak2x Firaun, orang paletina sudah menetap disana...

    Saya mengatakan Yesus adalah Islam, karena kisah tentang Yesus begitu lengkap didalam Al-Quran. Klo didalam injil kan cuma sekilas doank, karena kurangnya pengetahuan para penulis Injil dimasa lalu...

    Sedangkan Al-Qur'an langsung Allah SWT (Tuhan semesta Alam) Wahyu kan kepada nabi Muhammad SAW... gt kira2x...

    BalasHapus
  9. udah tunggu kiamat aja lo bdua...liat sapa yg bener...

    BalasHapus
  10. HIGH RISE STEELS CONTRUCTION MANAPUN TAK DAPAT LELEH, PATAH, APALAGI LEBUR MENJADI ABU HANYA OLEH API, APALAGI DALAM JANGKA WAKTU HANYA 1 JAM & RUBUH DALAM WAKTU KURANG DARI 10 DETIK SAHAJA

    cari di youtube banyak kejanggalan di tangkap kamera...

    BalasHapus
  11. saya sebagai umat kristiani lmayan munyukai blog anda,yg memiliki pandangan kritis trhadap agama kami,terutama pada Yesus yg anda tuding2..
    tidak apa2,kan pendapat smua orang berbeda2,saya yakin,tidak smua umat beragama,apakah itu Hindu,Budha,Islam,atau Kristen/Katolik,tidak berpikiran kuno n jadul sperti anda,,,yang tampak begitu penuh kebencian kpd kami,,,katanya orang beragama itu cinta damai?buktikan donk,,,
    memang,tidak smua umat kristen sempurna,kami tdk munafik,kami juga punya dosa,sama seperti anda sesama manusia,,,
    kalau kita mw mengorek fakta buruk dri tiap agama,ga ada habisnya bro,,untuk apa coba?mending menjalin persahabatan,,
    kalau saya ikut2tan bikin blog begini,ngolok2 agama ente,atau saya komentar yg bernada kasar dan penuh hinaan,apa bedanya saya dengan anda?
    terserah deh mw ngira saya muna,tapi itulah faktanya,,,karna orang2 seperti anda,banyak perang terjadi,konfik,atau kejadian yg merugikan anda,,sekali lagi saya tidak menghujat agama anda(apapun agama anda),namun saya kecewa dengan PEMIKIRAN anda,,,
    oh ya,satu lagi.Yahudi dengan Kristen/Katolik itu berbeda bung,sama seperti Islam dengan Ahmadiyah...
    sama ga?beda kan,.,,
    salam damai dri kami,,
    Wasallam...

    BalasHapus
  12. @ Anonim : Prustasi, g bisa ngetik...jadi copy-paste melulu....

    BalasHapus
  13. pernah terfikir ga, manusia di bumi ini hasil pembiakan teknologi mahluk di luar bumi

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: