Senin, 05 April 2010

Tuhan Orang Kristen Tertidur Ketika Menulis Al-Kitab

Apakah Tuhan mengantuk ketika menulis ayat-ayat didalam Al-Kitab? Lihatlah seperti pada uraian dibawah ini.
Saya kira Tuhan yang sebenar-benarnya Tuhan tidak akan melakukan kesalahan yang begitu banyak. Yang jatuh kedalam lobang yang sama disebut apa? Silahkan anda yang bisa jawab, jawab pertanyaan saya dengan jawaban!!! bukan dengan cacian, buktikan kebenaran ayat-ayat kalian, yang kalian banggakan-banggakan.

Apakah YESUS anak Daud?
a. Menurut Matius, Ya! (Matius 1:1).
" Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham."

b. Menurut YESUS, Tidak! (Matius 22:45; Markus 12:37; Lukas 20:44).

" Jadi Daud menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula?" "

Siapakah anak Daud yang kedua?
a. Kileab (II Samuel 3:2-3).
"anaknya yang kedua ialah Kileab, dari Abigail, bekas isteri Nabal, orang Karmel; yang ketiga ialah Absalom, anak dari Maakha, anak perempuan Talmai raja Gesur"

b. Daniel (I Tawarikh 3:1).
"Bermula, maka inilah segala bani Daud, yang diperanakkan baginya di Heberon; yang sulung Amnon dari pada Ahinoam, perempuan Yizrieli itu; dan yang kedua Daniel dari pada Abigail, perempuan Karmeli itu"

Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem?
a. 11 orang (II Samuel 5:13-16).
"Daud mengambil lagi beberapa gundik dan isteri dari Yerusalem, setelah ia datang dari Hebron dan bagi Daud masih lahir lagi anak-anak lelaki dan perempuan. Inilah nama anak-anak yang lahir bagi dia di Yerusalem: Syamua, Sobab, Natan, Salomo, Yibhar, Elisua, Nefeg, Yafia, Elisama, Elyada dan Elifelet."

b. 13 orang (I Tawarikh 14:3-7).
"Inilah nama anak-anak yang lahir bagi dia di Yerusalem: Syamua, Sobab, Natan, Salomo,
Yibhar, Elisua, Elpelet, Nogah, Nefeg, Yafia, Elisama, Beelyada dan Elifelet."

Berapakah tentara berkuda tawanan Daud ?
a. 1.700 orang (II Samuel 8: 4).
"Selanjutnya Daud memukul kalah Hadadezer bin Rehob, raja Zoba, ketika ia pergi memulihkan kekuasaannya pada sungai Efrat. Daud menawan dari padanya seribu tujuh ratus orang pasukan berkuda dan dua puluh ribu orang pasukan berjalan kaki, lalu Daud menyuruh memotong urat keting segala kuda kereta, tetapi dengan meninggalkan seratus ekor kuda kereta."

b. 7.000 orang (I Tawarikh 18: 4).
"Selanjutnya Daud memukul kalah Hadadezer, raja Zoba, dekat Hamat, ketika ia pergi menegakkan kekuasaannya pada sungai Efrat. Daud merebut dari padanya seribu kereta, tujuh ribu orang pasukan berkuda dan dua puluh ribu orang pasukan berjalan kaki, lalu Daud menyuruh memotong urat keting segala kuda kereta, tetapi dengan meninggalkan seratus ekor kuda kereta."

Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda?
a. 500.000 orang (II Samuel 24:9).
"Lalu Yoab memberitahukan kepada raja hasil pendaftaran rakyat. Orang Israel ada delapan ratus ribu orang perangnya yang dapat memegang pedang; dan orang Yehuda ada lima ratus ribu"

b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5).
"alu Yoab memberitahukan kepada Daud hasil pendaftaran rakyat. Di antara seluruh orang Israel ada sejuta seratus ribu orang yang dapat memegang pedang, dan orang Yehuda ada empat ratus tujuh puluh ribu orang yang dapat memegang pedang."

Ini hanya sekedar share, bukan menyudutkan. Pertanyaan yang muncul dari seseorang yang ingin sebuah jawaban apakah salah dalam ajaran kalian? Tentu tidak, saya pernah berdiskusi dengan teman-teman kristen, tapi mereka cuma diam tanpa bisa memberikan jawaban...

Dan masih banyak lagi ayat-ayat yang saling bertentangan. Ada pertanyaan menggelitik dalam diri saya. "Apa arti dari sebuah kata suci???" Apakah bisa dikatakan suci ketika begitu banyak kesalahan diantara satu ayat dengan yang lainnya begitu saling bertentangan??

5 komentar:

  1. Coba cek ini dech... Aku nemu waktu surfing internet http://trulyislam.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Terimakasih telah berkunjung kesini. Banyak sekali blog kristiani yang menjelek-jelekkan Islam dengan membuat hadist palsu dan ayat2x Al-Quran palsu. Kalau saudara ku mau belajar tentang Islam, belilah sebuah buku pedoman yang benar misalnya ditoko Gramedia, atau konsultasi ke pemuka agama Islam. Banyak sekali orang2x Amerika dan Eropa yang telah mempelajari Islam yang sebenarnya, sehingga mereka masuk Islam.

    Coba saudara ku pelajari dari sumber yang benar, saya yakin anda akan terbuka mata untuk mengenal Islam yg sebenarnya... :)

    BalasHapus
  3. @ Bajak Laut : Semua kisah yang kamu tulis sangat mengharukan... tetapi sayang, semua itu palsu dan jelas2x karangan dari sumber yang tidak berdasar... Ayat2x lo palsukan dan lo terjemahkan berdasarkan otak miring lo...

    Apapun yang manusia hendak lakukan untuk menjelek2xan Al-qur'an tidak akan sedikit pun mengurangi kesucian Al-qur'an. karena Allah SWT telah berjanji akan menjaganya hingga Akhir zaman.

    Beda dengan Injil, bisa di edit oleh siapa saja...

    Terimaksih atas Infonya... Lain kali carilah info dari sumber yang benar...

    BalasHapus
  4. Baca
    http://beritamuslim.wordpress.com/2010/03/19/penemuan-perkamen-al-quran/
    Kamu bilang alkitab bisa diedit? isinya sama tuh. Terjemahannya doang yang beda karena beda bahasa. Lha, alquran dari arab ke arab koq beda? ini pasti diedit.

    BalasHapus
  5. Al-qur'an tertua secara bagaimana maksudnya ? Secara ilmu sejarah, tidak pernah terbantahkan Al-qur'an sudah ada sejak zaman nabi Muhammad SAW, dan sampai saat ini masih asli tidak di tambah dan tidak di kurang, sepatah kata pun. Itu Jelas...

    Jalan Adapun kami kaum muslimin diberikan ALQURAN yang terpelihara dalam dada-dada kami...

    Sejak ALQURAN diwahyukan satu ayat demi satu ayat ALQURAN selalu dihafalkan oleh para murid, sahabat Nabi kami radhiallahu anhum...

    Kami diperintah untuk menghafal ALQURAN ini, bahkan sejak balita kami..Saksikanlah sendiri anak muslim balita tetangga anda mampu menghafal 2 atau 3 surat-surat pendek ALQURAN..

    ALQURAN telah dimudahkan untuk kami hafal...
    ALQURAN dibaca dalam SATU BAHASA untuk seluruh BANGSA.
    ALQURAN adalah buku dengan penghafal terbanyak yang sampai saat ini dihafal oleh jutaan muslim di pelosok-pelosok desa..dengan atau tanpa mereka mengerti bahasa ARAB..

    Dengan hafalan dalam SATU BAHASA inilah...
    ALQURAN kitab yang paling susah untuk dipalsu..
    Palsukanlah satu huruf dalam AL-QURAN maka ia akan diketahui oleh seseorang nun jauh disana..

    Jika anda memaksudkan teks AL-QURAN tertua adalah MUSHAF TERTUA...MUSHAF UTSMANI...Maka ia tersimpan nun jauh disebuah museum di Tashkent, Uzbekistan sana.

    Emang kayak Injil lo... dalam bahasa Indonesia aja, beda-beda... Goblok....

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: