Rabu, 28 April 2010

Fakta : Yesus Guy menurut Elton John, Bintang pop Inggris

Bintang pop Inggris Elton John lagi-lagi memicu kontroversi. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Parade yang dilansir AFP, Elton John menyebut Yesus sebagai seorang gay.
"Aku pikir Yesus adalah seorang penyayang, gay super-cerdas yang mengetahui masalah-masalah manusia," ujar Elton John dalam wawancara baru-baru ini yang ditampilkan di situs majalah Parade.
"Di kayu salib, dia memaafkan orang-orang yang menyalibnya, Jesus ingin kita mencintai dan memaafkan. Aku tidak tahu apa yang membuat orang-orang begitu kejam. Tetapi mencoba menjadi seorang lesbian di Timur Tengah, anda sama saja mati," ujar Elton yang juga seorang gay.

4 komentar:

  1. Gay=Mencintai sesama jenis. Ingat, semua manusia di mata Tuhan itu sama. Laki-laki, perempuan, anak-anak, semua di mata Tuhan sama. Tuhan menjadi manusia dalam rupa Yesus. Manusia=manusia. Jadi, Yesus mencintai semua manusia. Tidak terbatas pada kelamin seseorang.Gay secara harafiah memang homosex. Kalau dia memaafkan panjahat laki-laki di kayu salib, mengapa waktu dia melindungi perempuan berzinah dari hukuman mati tidak dibahas?

    BalasHapus
  2. Mana ayat yg menyatakan "Tuhan menjadi manusia dalam rupa Yesus"?

    ...dia melindungi perempuan berzinah dari hukuman mati tidak dibahas? (Itulah kekurangan kitab Injil, isisnya buatan manusia sich, jadi ada yang kelupaan)...

    Jangan2x sebentar lagi, Guy dibolehkan oleh Gereja di Indonesia. Pemikiran orang2x Kristen aja udah seperti ungkapan lo diatas. Begitulah hukum Injil kristen, bisa dirubah2x sesuka umatnya aja...

    BalasHapus
  3. Wait a second, I'm doing a research now. Will you wait for at least tomorrow.

    BalasHapus
  4. Itu cuma menurut bintang POP, jadi g usah dipermasalahkan... Kecuali sudah menurut Pastur atau Pendeta.. itu baru dipermasalahkan.

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: