Senin, 12 April 2010

Fakta : Tidak ada ayat didalam Al-Kitab, bahwa Yesus lahir pada tanggal 25 Desember

Chritmas diartikan sebagai hari kelahiran Yesus, yang dirayakan oleh hampir semua orang Kristen didunia, berasal dari ajaran Gereja Katolik Roma. Padahal ajaran tersebut tidak terdapat dalam Alkitab dan Yesus pun tidak pernah memerintahkan kepada murid-muridnya untuk menyelenggarakannya. Perayaan yang masuk kedalam ajaran Gereja Katolik Roma pada abad ke empat ini, berasal dari upacara adat masyarakat penyembah berhala. Perayaan Natal yang diselenggarakan diseluruh dunia ini sama sekali tidak mempunyai dasar dari Al-Kitab. Menurut penjelasan di dalam Catholic Encyclopedia edisi 1911, yang berjudul "Christmas", ditemukan kata-kata yang berbunyi sebagai berikut:
"Natal bukanlah upacara gereja yang pertama, melainkan ia diyakini berasal dari Mesir. Perayaan yang diselenggarakan oleh para penyembah berhala & jatuh pada bulan Januari (hari Natal versi Katolik) ini, kemudian dijadikan hari kelahiran Yesus."
Masih dalam Encyclopedi itu juga dengan judul "Natal Day" bapak Katolik pertama mengakui bahwa:
"Didalam Kitab Suci, tidak seorangpun yang mengadakan upacara atau menyelenggarakan perayaan untuk merayakan hari kelahiran Yesus. Hanya orang-orang kafir saja (seperti Firaun dan Herodes) yang berpesta pora merayakan hari kelahirannya ke dunia ini."

Natal Menurut Encyclopedia Americana Tahun 1944
"Menurut para ahli, pada abad-abad permulaan, Natal tidak pernah dirayakan oleh umat Kristen. Pada umumnya, umat Kristen hanya merayakan hari kematian orang-orang terkemuka saja, dan tidak pernah merayakan hari kelahiran orang tersebut." ("Perjamuan ci" yang termaktub dalam Kitab Perjanjian Baru, hanyalah untuk mengenang kematian Yesus Kristus.) "Perayaan Natal yang dianggap sebagai hari kelahiran Yesus, mulai diresmikan pada abad ke empat Masehi. Pada abad kelima, Gereja Barat memerintahkan kepada umat Kristen untuk merayakan hari kelahiran Yesus, yang diambil dari hari pesta bangsa Roma yang merayakan hari "Kelahiran Dewa Matahari". Sebab tidak seorangpun yang mengetahui hari kelahiran Yesus."

Natal berasal dari kepercayaan penyembah berhala yang dianut oleh masyarakat Babilonia kuno dibawah raja Nimrod (cucunya Ham, anak nabi Nuh). Nimrod inilah orang pertama yang mendirikan menara Babel, membangun kota Babilonia, Niniweah dll, serta kerajaan di dunia dengan sistem kehidupan, ekonomi dan dasar-dasar pemerintahan. Nimrod ini adalah seorang pembangkang Tuhan. Jumlah kejahatannya amat banyak, diantaranya dia mengawini ibu kandungnya sendiri Semiramis.
Setelah Nimrod meninggal, ibunya yang merangkap istrinya menyebarkan ajaran Nimrod bahwa roh Nimrod tetap hidup selamanya walaupun jasadnya telah mati. Adanya pohon Evergreen yang tumbuh diatas sebatang pohon kavu yang telah mati, ditafsirkan oleh Semiramis sebagai bukti kehidupan baru bagi Nimrod. Untuk mengenang hari kelahiran Nimrod setiap tanggal 25 Desember, Semiramis menggantungkan bingkisan pada ranting-ranting pohon itu sebagai peringatan hari kelahiran Nimrod. Inilah asal usul Pohon Natal. Melalui pemujaan kepada Nimrod, akhirnya Nimrod dianggap sebagai "Anak Suci dari Surga'. Dari perjalanan sejarah dan pergantian generasi ke generasi dari masa kemasa dan dari satu bangsa ke bangsa lainnya, akhirnya penyembahan terhadap berhala Babilonia ini berubah menjadi Mesias Palsu, yaitu berupa Dewa Baal, anak Dewa Matahari.
Kepercayaan orang-orang Babilonia yang menyembah kepada "Ibu dan anak" (Semiramis dan Nimrod yang lahir kembali), menyebar luas dari Babilonia ke berbagai bangsa di dunia dengan cara dan bentuk berbeda-beda, sesuai dengan bahasa di negara-negara tersebut. Di Mesir dewa-dewi tersebut bernama Isis dan Osiris. Di Asia bernama Cybele dan Deoius.
Di Roma bernama Fortuna dan Yupiter, juga di negara-negara lain seperti di China, Jepang, Tibet bisa ditemukan adat pemujaan terhadap dewi Madona, jauh sebelum Yesus dilahirkan.
Pada abad ke 4 dan ke 5 Masehi, ketika dunia pagan Romawi menerima agama baru yang disebut "Kristen", mereka telah mempunyai kepercayaan dan kebiasaan pemujaan terhadap dewi Madonna jauh sebelum Kristen lahir.
Natal adalah acara ritual yang berasal dari Babilonia kuno yang saat itu puluhan abad yang lalu, belum mengenal agama yang benar, dan akhirnya terwariskan sampai sekarang ini. Di Mesir, jauh sebelum Yesus dilahirkan, setiap tahun mereka merayakan kelahiran anak Dewi Isis (Dewi langit) yang mereka percaya lahir pada tanggal 25 Desember.
Para murid Yesus dan orang-orang Kristen yang hidup pada abad pertama, tidak pernah sekalipun mereka merayakan Natal sebagai hari kelahiran Yesus pada tanggal 25 Desember. Dalam Alkitab/Bible, tidak ditemukan walau satu ayatpun yang menyatakan bahwa Allah maupun Yesus memerintahkan untuk merayakan Natal, sebab perayaan setiap tanggal 25 Desember, adalah perayaan agama Paganis (penyembah berhala) yang dilestarikan oleh umat Kristiani.
Upacara Natal adalah berasal dari ajaran Semiramis istri Nimrod, yang kemudian di lestarikan oleh para penyembah berhala secara turun temurun hingga sekarang ini dengan wajah baru yang disebut Kristen. Yesus seumur hidupnya tidak pernah sekalipun menyuruh merayakan Natal bagi dirinya. Merayakan dirinya sebagai seorang Nabi atau Rasul saja beliau tidak pernah ajarkan, apalagi menyuruh merayakan kelahirannya sebagai Tuhan!! Tidak ada satu dalilpun dalam Alkitab menyatakan Yesus lahir tanggal 25 Desember. Pendeta, Pastur bahkan Paus di Roma-pun mengakui bahwa Natal bukan ajaran gereja.

6 komentar:

  1. sungguh menarik mengupas ini, semakin membuat kita penasaran. ada jg yg sengaja membeli CD " PASSION OF THE CHRIST" hanya utk menambah reperensi olokan. kenyataannya Yesus lahir dr ROHULULLAH dan disebut ISA ALMASEAH yg artinya JURU SELAMAT. paham apapun kalau salah menafsirkan akan membuat pemahaman yg salah,konon kita merupakan saudara sepupu tetepi berseberangan krn pemahaman yg miss. teruslah kupas sedalam-dalamnya biar semakin jelas dan tidak sepotong- potong. oK bro, any way we love you...

    BalasHapus
  2. I love You too. Oleh sebab itu saudara ku... aku mengenalkan Kristiani yang sesungguhnya. Saudara ku... memang agama sudah melekat dalam diri kita sejak dari kita kecil sulit untuk dilepas. Akan tetapi, ini menyangkut kehidupan kita di akhirat nanti yang abadi. Tidak ada salahnya Saudara ku bandingkan Islam dengan Kristiani. Posisikan diri mu terlebih dahulu sebagai Ateis, baru beri kesimpulan. Semoga Allah SWT, memberikan hidayah pada mu. :)

    BalasHapus
  3. ya saya setuju dengan TOPIK anda "memang jelas tidak ada tercantum dalam alkitab yg menyatakan yesus lahir pada tgl 25 dec....
    apalagi beribadah pada hari MINGGU....
    pada 7 juli.1998,PAUS YOHANES PAULUS Mengeluarkan sebuah surat kerasulan resmi dari VATIKAN yang sekali lagi menekankan "PEMELIHARAAN HARI MINGGU"
    sebagai HARI SUCI untuk ibadah bagi seluruh DuniaKRISTEN.akan tetapi kebanyakan org kristen tidak mengetahuibahwa peribadahan HARI MINGGU" Hanyalah merupakan sebuah CIPTAAN GEREJA KATOLIK
    Pada ZAMAN KEGELAPAN

    Tidak jauh beda,dengan 25 dec yg mereka sebut kelahiran yesus...."ITU HANYALAH SEBUAH KESEPAKATAN MANUSIA" Manusia Semata BUKAN BERASAL DARI ALLAH BAPA.....Thankz

    BalasHapus
  4. You are Genius... Semua ajaran Kristiani adalah ajaran yang dibuat oleh manusia. Bandingkan saja, kitab Injil keluaran tahun 2005 dengan tahun 2010 aja, berbeda... Sungguh meragukan tingkat kesuciannya...

    BalasHapus
  5. hehhee iya, orang si krisitiani senekanya aja mengedit injil sesuka dia, saya jadi penasaran nih, jangan2 yang mendirikan kristen orang2 pecinta nimrod, ehmm

    BalasHapus
  6. Haha... Yang jelas Kristiani itu agama yang di Edit sepanjang masa... mungkin 100 tahun lagi, berbagai macam bentuk kejahatan, dihalalkan didalam Injil... buktinya saat ini, Kristen di Belanda menghalalkan Guy....

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: