Senin, 12 April 2010

Fakta : Ajaran Yesus di telantarkan, sedangkan tradisi ajaran agama kafir kuno dilestarikan

Sebagian besar kegiatan keagamaan yang dilakuka oleh umat Kristen adalah kebiasaan atau perintah pemuka agama mereka, bahkan mereka mengesampingkan perintah-perintah yang secara jelas disebutkan didalam Al-Kitab nya. Apakah Natal Memuliakan Yesus?

· "Maka hati-hatilah, supaya jangan engkau kena jerat dan mengikuti mereka, setelah mereka dipunahkan dari hadapanmu, dan supaya jangan engkau menanya-nanya tentang tuhan mereka dengan berkata: Bagaimana bangsa-bangsa ini beribadah kepada illah mereka? Aku pun mau berlaku begitu. Jangan engkau berbuat seperti itu terhadap Tuhan, Allah mu; sebab segala yang menjadi kekejian bagi Tuhan, apa yang dibenci-Nya, itulah yang dilakukan mereka bagi illah mereka; bahkan anak-anaknya lelaki dan anak-anaknya perempuan dibakar mereka dengan api baginillah mereka. (32) Segala yang kuperintahkan kepadamu haruslah kamu Iakukan dengan setia, janganlah engkau menambahinya ataupun menguranginya. " (Ulangan 12:30-32)

· "Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."(Matius 19:8-9)

· "Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia. Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia. " (Markus 7: 7-8)

Merayakan Natal sama dengan Melestarikan Kebohongan dan Pemborosan. Menjelang Natal akan bermunculan berbagai iklan di toko-toko, koran, majalah dlsb. Jutaan dolar dan miliaran rupiah dihamburkan untuk promosi berbagai barang dagangan untuk keperluan Natalan. Semuanya dikemas sedemikian rupa sehingga tampak seperti "Malaikat Pembawa Terang", padahal tanpa mereka sadari ajaran Yesus mereka telantarkan, karena yang mereka rayakan adalah tradisi ajaran agama kafir kuno, bukan perintah Tuhan ataupun Yesus.

  • "Bukan setiap orang yang berseru kepada Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapaku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7:21-23)
  • "Percuma mereka beribadah kepada-Ku. sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia. Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia. (Markus 7: 7-8)
  • "Melihat itu murid-murid gusar dan berkata: "Untuk apa pemborosan ini? Sebab minyak itu dapat dijual dengan mahal dan uangnya dapat diberikan kepada orang-orang miskin." (Matius 26:8-9)

11 komentar:

  1. Thanks, mudah2x membuka mata para penyembah Salib yang sedang sesat...

    BalasHapus
  2. ya ampuuunn... saya sudah membaca sebagian dari postingan anda dan sudah sangat jelas anda tidak mengerti ajaran Kristen itu sendiri, kemudian anda mengatakan "Kristen Agama Bodong"??

    belajarlah lagi lebih banyak bro.

    BalasHapus
  3. artikel yg anda post hanya semakin menunjukkan kebodohan anda. memang benarlah tong kosong itu nyaring bunyinya. belajar lagi ttg Kristen yang benar teman. semoga kamu bisa diselamatkan. GBU

    BalasHapus
  4. Gimana Yesus menyelamatkan manusia, dia sendiri disalib dan disiksa oleh manusia... bener2x Tuhan yang lemah... Kalianlah yang harus lebih banyak belajar tentang Kristen... Ingat, Posisikan dulu diri anda sebagai Ateis, lalu bandingkan semua agama, dan baru pilih mana yang paling benar. Semuga Allah SWT, memberikan hidayah Nya kepada Anda. :)

    BalasHapus
  5. wah nice info mas, keep posting ya, artikelnya keren2 nihh

    BalasHapus
  6. @berhala
    Gimana Yesus menyelamatkan manusia, dia sendiri disalib dan disiksa oleh manusia... bener2x Tuhan yang lemah... Kalianlah yang harus lebih banyak belajar tentang Kristen... Ingat, Posisikan dulu diri anda sebagai Ateis, lalu bandingkan semua agama, dan baru pilih mana yang paling benar. Semuga Allah SWT, memberikan hidayah Nya kepada Anda. :)
    ==================================
    13 Mei hari raya kenaikan Yesus Kristus ke surga, berarti Yesus Kristus sdh di surga.
    junjungan anda sejak 1400 thn lalu didoaiiiiiin terus biar msk surga, kalo dia aja belon sampe surga ente siape yg jamin ke sorga, kalo junjungan ente belon di sorga lo pikir dia lagi dimana?

    BalasHapus
  7. Yang dimaksud ialah, barang siapa mengakui Yesus mati disalib untuk menebus dosa manusia dan mengakui Yesus sebagai Tuhan maka ia akan masuk sorga, dan barang siapa mau dibaptis untuk menjadi pengikut Yesus maka ia akan terselamatkan dan akan masuk dalam kerajaan sorga.

    Padahal Yesus sendiri, sama sekali tidak pernah disalib dan belum mati, baik dari dalil-dalil yang ada dalam Al-Qur?an maupun dalam Alkitab, dan Yesus juga sama sekali tidak pernah mengaku sebagai Tuhan, dia justru mengaku sebagai manusia utusan Allah SWT, dalil-dalil tersebut berpuluh-puluh jumlahnya baik dalam Al-Qur?an maupun dalam Alkitab.

    Tetapi dalam pembahasan ini, kami tidak akan menyinggung tentang dogma-dogma tersebut, kami ingin mengkaji bahwa dalam Alkitab disebutkan pengikut Yesus yang akan masuk sorga hanyalah 144.000 orang saja, itupun hanya dari orang-orang Israel saja, selain dari orang-orang Israel tentu Yesus tidak mau bertanggung jawab. Ini menurut Alkitab.

    Melihat angka hanya 144.000 yang akan masuk sorga dari pengikut Yesus tentu memberikan tanda tanya besar, bagaimana dengan orang-orang Kristen yang jumlahnya dua milyard lebih di dunia saat ini. Apakah mereka akan masuk sorga ? seperti keyakinan mereka ?

    Menurut Alkitab, yaitu kitab yang mereka bawa-bawa tiap minggu ke gereja, tidak ada satupun pintu sorga yang akan menerima mereka, 12 pintu sorga yang dikisahkan dalam Alkitab hanya diperuntukkan bagi 12 suku Israel, karena pintu-pintu itu telah bertuliskan nama-nama 12 suku Israel, jadi bagaimana nasib pengikut-pengikut Yesus dari luar suku Israel yang tentu saja berharap masuk surga ?

    BalasHapus
  8. @berhala
    Padahal Yesus sendiri, sama sekali tidak pernah disalib dan belum mati, baik dari dalil-dalil yang ada dalam Al-Qur?an maupun dalam Alkitab, dan Yesus juga sama sekali tidak pernah mengaku sebagai Tuhan, dia justru mengaku sebagai manusia utusan Allah SWT, dalil-dalil tersebut berpuluh-puluh jumlahnya baik dalam Al-Qur?an maupun dalam Alkitab.
    --------------------------

    ente bodoh n pandir
    yg bilang Yesus Kristus tdk disalib dari al quran, ente tau junjungan ente ngaku2 aja sbg......., al quran sangat menyontek alkitab dan dibuat sesuai dgn keinginan yang nyontek...., Yesus Kristus datang untuk menyelamatkan seluruh umat manusia termasuk ente meski ente bego.

    BalasHapus
  9. Aduh,,,, bajak laut. kamu itu bener2x keras kepala. Bacalah artikel2x gw yg lain supaya kamu tau ajaran kamu yg sesungguhnya...

    Al-Qur'an itu kitap terakhir pelengkap kitap2x sebelumnya Taurat, Zabur, dan Injil sehingga semua kitap ada didalam Al-qur'an dan dilengkapi kesemuanya itu dari wahyu2x yg diturunkan kepada nabi Muhammad SAW. Isi Al-qur'an tidak pernah dicampur adukkan oleh tangan manusia. Jadi Al-quran 14 abad yg lalu dengan Al-qur'an yg ada sekarang isinya tetap sama. Hukum2xnya tetap berlaku, misalnya sistem ekonomi syariah yang hingga saat ini masih digunakan.

    Klo Injil lo apa isinya??? mana hukum2x dan aturan untuk kemaslahatan umat manusia? g ada kan??? itu bukti bahwa Injil lo itu sudah banyak dirubah2x oleh manusia bejat. jika tidak percaya, bandingkan saja Injil cetakan tahun 1965 dengan Injil sekarang, di Indonesia aja beda2x isisnya... apalagi di luar negeri... Injil di Belanda aja, membolehkan kawin sesama jenis...

    Taubatlah kawan... sebelum terlambat...

    BalasHapus
  10. whahaha.. sabar bro.. orang kalo udah disesatkan oleh Alloh Subhanahu Wata'ala walopun beribu cahaya menerangi gak bakal bisa selamat dari keseatan tersebut, beruntunglah bagi kita yang mendapat hidayah.. bila kita mengingatkan dan mereka ngeyel.. biarkan saja, karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan.. tunggu saja adzab yang akah diberikan buat para orang kafir Laknatullah !! iqomattudinn Allohuakbar!!!!... ^^

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: