Senin, 11 Januari 2010

Paulus Tarsus dan Pembohong Besar di Vatikan

Paulus, seorang dari Tarsus (di Turki), kaki tangan penjajah Romawi dan Yunani atas bangsa Palestina, adalah PEMBOHONG nomor wahid dalam ajaran Yesus, yang telah menyesatkan sebagian umat manusia. Ajarannya, kemudian dikenal dengan sebutan "Kristen". Ajaran Kristen dan Gereja, sama sekali bukan dan tidak pernah diajarkan oleh Yesus! Seluruh surat2 Paulus yang berjumlah 14 kitab, yang tergabung dalam Perjanjian Baru, adalah BOHONG BESAR! Agama Kristen, dilahirkan oleh Paulus dalam GALATIA.
Paulus, sama sekali bukan dan tidak pernah menjadi murid Yesus! Bahkan, Paulus pun tidak pernah bertemu dengan Yesus! Paulus adalah seorang penyesat ajaran Yesus demi kepentingan penjajah Romawi dan Yunani yang menguasai Palestina. Ia bukanlah orang dimana Yesus mengemban misinya. Namun demikian, setelah terangkatnya Yesus ke langit, ia mengaku2 sudah bertobat dan mengaku2 sebagai rasul. Padahal, Yesus tidak pernah menyebut, menunjuk, mengenal, mengangkat, dan melihat manusia yang bernama Paulus dari Tarsus! Bahkan, ciri2nya pun Yesus tidak pernah menyebutkannya! Kecuali namanya dipromosikan melalui kitab propaganda karangan pengarang "Lukas" yang diberi nama "Kisah Para Rasul" (nama versi Alkitab Indonesia). Seluruh ajaran Paulus bertentangan dengan misi dan tugas kerasulan Yesus yang terbatas hanya untuk umat Israel.

Di sini, kami hanya menyuguhkan beberapa ajaran Paulus saja yang kami rasa cukup mewakili atas semua kebohongan ajaran Paulus Tarsus. Berikut ini kami suguhkan kebohongan fundamental ajaran Paulus terhadap ajaran Yesus dalam GALATIA:
1:10. Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.
1:11 Sebab aku menegaskan kepadamu, saudara-saudaraku, bahwa Injil yang kuberitakan itu bukanlah injil manusia.
1:12 Karena aku bukan menerimanya dari manusia, dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh penyataan Yesus Kristus.
1:13 Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi: tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah dan berusaha membinasakannya.
1:14 Dan di dalam agama Yahudi aku jauh lebih maju dari banyak teman yang sebaya dengan aku di antara bangsaku, sebagai orang yang sangat rajin memelihara adat istiadat nenek moyangku.
1:15 Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya,
1:16 berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;
1:17 juga aku tidak pergi ke Yerusalem mendapatkan mereka yang telah menjadi rasul sebelum aku, tetapi aku berangkat ke tanah Arab dan dari situ kembali lagi ke Damsyik.
1:18 Lalu, tiga tahun kemudian, aku pergi ke Yerusalem untuk mengunjungi Kefas, dan aku menumpang lima belas hari di rumahnya.
1:19 Tetapi aku tidak melihat seorangpun dari rasul-rasul yang lain, kecuali Yakobus, saudara Tuhan Yesus.
1:20 Di hadapan Allah kutegaskan: apa yang kutuliskan kepadamu ini benar, aku tidak berdusta.
1:21 Kemudian aku pergi ke daerah-daerah Siria dan Kilikia.
1:22 Tetapi rupaku tetap tidak dikenal oleh jemaat-jemaat Kristus di Yudea.
1:23 Mereka hanya mendengar, bahwa ia yang dahulu menganiaya mereka, sekarang memberitakan iman, yang pernah hendak dibinasakannya.
1:24 Dan mereka memuliakan Allah karena aku.

Dari tulisan tangan Paulus di atas, terdapat tiga fakta fundamental kebohongan Paulus:
1. Paulus mengaku menerima Injil bukan dari manusia, tetapi dari Yesus (ayat 12). Injil yang bagaimanakah yang diterima Paulus dari Yesus ini? Mengapakah Paulus tidak menunjukkannya kepada umat manusia? Jika injil yang dimaksud adalah keempat injil kanonik, bukankah keempat injil kanonik ini ditulis oleh masing2 pengarangnya jauh setelah terangkatnya Yesus ke langit? Pernyataan Paulus ini tidak lain hanyalah isapan jempol semata, tanpa bukti, dan mengada2!
2. Paulus mengaku2 menerima wahyu dari Yesus untuk memberitakan ajarannya kepada bangsa2 non Yahudi (ayat 16).
Sebagaimana tersurat dalam injil2 kanonik, Yesus diutus Allah hanya untuk umat sesat Israel. Jadi, bagaimana mungkin Paulus menerima wahyu dari Yesus, sementara Yesus sendiri hanya seorang rasul utusan Allah? Pernyataan ini juga tidak lain hanyalah isapan jempol, tanpa bukti, dan mengada2! Silahkan baca: Misi Kerasulan Yesus!
3. Lebih jelas, Paulus sendiri mengakui kalau rupanya tidak dikenal oleh orang2 Kristen Yudea (ayat 22), yaitu sebuah wilayah di Palestina selatan yang dihuni oleh orang2 Israel keturunan Yehuda, tempat dimana Yesus mengemban misinya. Bagaimana mungkin seorang rasul utusan Yesus tidak dikenal oleh umat Israel dimana Yesus dibesarkan dan mengajarkan ajarannya? Lebih jauh, kecuali hanya sedikit, umat Israel tidak pernah mengakui Yesus sebagai nabi atau pun Tuhan! Bahkan, saking jengkelnya mereka, Yesus pun diburunya dan "dibantai" di tiang salib! Dari sini, kita bisa melihat bahwa umat Israel tidak mungkin menerima Paulus, oleh karena ia bukan dari golongan umat Israel, melainkan seseorang dari bangsa lain. Pernyataan Paulus ini membuktikan bahwa ia sama sekali bukan dan tidak pernah bahkan tidak mungkin menjadi murid Yesus! Lebih jauh lagi, sebenarnya Paulus telah mengada2kan sendiri kesaksiannya yang seolah2 orang2 Yudea tersebut beragama Kristen, padahal orang2 Yudea adalah orang2 Israel yang beragama Yahudi yang lantang menolak Yesus! Kalau begitu, siapakah yang mengajarkan Kristen kepada orang2 Yudea? Bukankah Paulus sendiri ditolak? Benar2 isapan jempol!

Terlalu jelas, bagaimana Paulus mengada-mengada sendiri ajarannya dengan mengaku menjadi rasul yang diutus oleh Yesus. Sebagaimana telah disebutkan di atas, bahwa seluruh ajaran Paulus ini bertentangan dengan tugas kerasulan Yesus, yakni menegakkan hukum Taurat dengan menggenapinya dengan Kitab Suci Injil. Berikut pernyataan Yesus menurut MATIUS:
5:17. "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
5:20 Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
Menurut ayat-ayat di atas, Yesus datang bukan untuk menghilangkan hukum Taurat dan kitab para nabi, tetapi hanya untuk menggenapinya (melengkapinya). Bahkan, Yesus mengancam kepada umat Israel, jika kehidupan agama mereka tidak lebih baik dari ahli2 Taurat dan orang2 Farisi, mereka tidak akan masuk kerajaan surga. Perlu dijelaskan, bahwa ahli2 Taurat dan orang2 Farisi adalah kelompok masyarakat Israel yang selalu menentang dan mencari2 kesalahan Yesus, karena mereka menolak kerasulan Yesus.

Berikut beberapa kebohongan ajaran Paulus yang nyata bertentangan dengan tugas kerasulan Yesus:
1. KEBOHONGAN PAULUS 1: Yesus adalah Tuhan.
1 KORINTUS 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
Menurut ayat karangan Paulus di atas, Yesus adalah Tuhan. Padahal, Yesus sama sekali bukan dan tidak pernah menyatakan dirinya sebagai Tuhan! Kata2 Yesus dalam injil2 kanonik justru menunjukkan bahwa ia hanyalah seorang utusan Allah kepada umat Israel. Silahkan baca: Bantahan Ketuhanan Yesus 1.
ULANGAN 4:35 Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia.
MATIUS 15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
MARKUS 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
2. KEBOHONGAN PAULUS 2: Sunat tidak penting.
GALATIA 5:6 Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih.
1 KORINTUS 7:19 Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah.
Menurut ajaran Paulus di atas, sunat itu tidak penting dan tidak punya arti, yang penting adalah iman dan mentaati hukum2 Allah. Hukum2 Allah yang bagaimanakah yang dimaksud Paulus ini?
Menurut Kitab Kejadian berikut ini, sunat adalah salah satu hukum Allah yang paling penting bagi umat Israel, dan WAJIB dilaksanakan oleh umat Israel terhadap seluruh orang laki2. Jika menolak, maka orang itu harus dibunuh! Bahkan, Yesus pun disunat (LUKAS 2:21).
KEJADIAN 17:14 Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku."
3. KEBOHONGAN PAULUS 3: Salib menebus dosa.
GALATIA 3:13 Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"
Menurut ajaran Paulus di atas, bahwa Yesus disalib adalah untuk menebus dosa2 manusia. Ajaran yang sangat sesat dan tak berdasar! Ajaran Paulus ini bertentangan dengan ajaran Taurat dan Yesus berikut ini:
YEHEZKIEL 18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.
MARKUS 10:14 Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. (lihat juga MATIUS 19:14).
Menurut Yehezkiel, setiap orang akan menanggung akibat perbuatannya masing2. Bahkan menurut Yesus sendiri, anak2 adalah pemilik kerajaan surga, yang berarti keadaan mereka adalah suci tanpa dosa. Bagaimana mungkin anak2 yang suci tanpa dosa harus ditebus dosanya? Ini adalah ajaran Paulus yang paling ngawur!
4. KEBOHONGAN PAULUS 4: Segala sesuatu halal.
1 KORINTUS 6:12 Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apa pun.
Pernyataan Paulus di ataslah yang menjadi dasar pola hidup freesex dan mabuk2an di negara2 Barat. Padahal, Tuhan mengharamkan zinah dan memerintahkan agar para pelakunya dilempari batu sampai mati (IMAMAT 20:1-27 dan ULANGAN 22:13-30); Tuhan mengharamkan anggur dan minuman keras (IMAMAT 10:9); Tuhan mengharamkan beberapa binatang termasuk babi (IMAMAT 11:1-47 dan ULANGAN 14:3-21); Tuhan mengharamkan darah (IMAMAT 17:12); Beberapa hal termasuk sperma adalah najis (IMAMAT 15:1-34); Laki2 yang keluar sperma atau campur dengan istri, keduanya harus mandi wajib (IMAMAT 15:16-18); Tuhan mengharamkan riba (ULANGAN 23:19-20); Yesus memerintahkan potong tangan/kaki bagi pencuri (MATIUS 5:30; 18:8 dan MARKUS 9:43,45); Yesus memerintahkan cungkil mata bagi laki2 yang yang mengingini perempuan bukan istrinya (MATIUS 5:29; 18:9 dan MARKUS 9:47); Yesus memerintahkan rajam bagi pelaku zinah (YOHANES 8:7); dan lain-lain.

21 komentar:

  1. agama tidak di lihat dari pemimpin nya

    Lalu kalau menurut kamu bagaimana dengan beberapa organisasi sesat yang memakai nama islam yang sempat membom negara nya sendiri
    Parah kan? Masa umat nya di bom sendiri
    (Cape deh~ brutal banget! Masa jeruk makan jeruk)
    Kalau memang benci atheis jangan fitnah kami umat katolik karena kami BUKAN ATHEIS

    Kalau benci amerika yah bomb aja langsung white house ngapain juga ngebom negara indonesia ku tercinta ini
    Aku suka sama agama islam kami TIDAK PERNAH Mendiskriminasikan islam
    Tapi kenapa kalian fitnah kami?
    America isinya bukan cuma umat katolik di sana juga ada islam dan agama lain

    Tolong jangan mengadudomba kami warga dunia ini

    Dari pada perang mending damai aja kasihan yang ngak kenapa kenapa kena imbas nya

    BalasHapus
  2. jangan jangan kamu mau jadi hilter yang baru?
    Hilter yang membunuh secara masal orang yahudi?
    Yang nama nya membunuh orang entah apapun itu motifnya tetaplah membunuh dan membunuh itu dosa nya besar banget memang di hati nurani nya kamu itu apa?

    BalasHapus
  3. Hati lo memang udah buta kali ya... Btw, Nabi Isa itu lahir di Bethlehem diPalestina (Timur tengah). Trus ngapain lo skrg berkiblat ke Roma... Tau g lo... Agama katolik itu dibuat oleh Paulus untuk politik negeri Roma pada masa itu.

    Lo liat blog berikut:

    http://beritamuslim.wordpress.com/

    Inilah alasan blog ini gw buat, penghinaan harus dibalas dengan penghinaan... Kalian yang duluan melecehkan kami!!!!

    BalasHapus
  4. Kalau hati umat katolik sudah buta lalu bunda teresa yang umat katolik itu juga sudah buta hati kah? Silahkan cari di internet siapa itu bunda teresa dia salah satu tokoh katolik
    Lalu kalau bunda teresa itu orang bejat posting lah di sini kebejatan bunda teresa yang berlandaskan hukum cinta kasih yesus kristus

    BalasHapus
  5. ngapain kamu menghina gama lain justru kamu meghina agama lain lah yang membuat umat agama kamu makin terpuruk~ kan sudah ku bilang aku menghormati islam tapi kenapa kalian selalu menghina agama lain~ melecehkan ? apakah aku melecehkan kamu? apakah Tuhan Yesus melecehkan kamu? yang di salahkan harusnya pengurus agamanya bukan agamanya yang serang~ lalu gara gara kamu melakukan pembalasan negara tercintaku indonesia ini kena bomb dari orang islam padalah indonesia ini juga islam ~ jelas aku sangat marah pada pengurus yang ngak gena sepeti itu~ katanya agama yang penuh cinta kasih tetapi kenapa selalu perang? sudah lihat suster teresa meski dia katolik yang kayanya kamu bejat dia membantu sesamanya sampai mati~ katolik jaman penjajahan roma sama katolik sekarang beda ~ katolik dulu sempat di kuasai sama hawa nafsu tapi katolik sekarang berubah~ katolik pure agama baik baik bukti nyatanya suster teresa

    lalu gereja bejat yang kamu ceritakan dari tadi itu sebenarnya aliran gereja setan bukan katolik jadi jangan fitnah kami~

    apa itu gereja setan~
    ini penjelasanya~
    http://id.wikipedia.org/wiki/Gereja_setan

    jadi jangan samakan dengan gereja katolik~
    lagipula kamu mengambil sisi informasinya cuma dari sisi orang islam bagaimana dengan sisi agama lain dan artikelnya cantumkan~ lagipula yang kamu baca itu beneran atau jangan jangan hoax dari teroris buat ngadudomba~

    kenapa amerika di benci islam sebenarnya amerikanya ngak kenapa kenapa tapi semenjak di pengaruhi oleh freemasonry semua itu berubah ~ tanda tanda amerika di pengaruhi freemansory adalah ada di mata uang lembaran dollar amerika ada logo piramid nya~ itu logo freemansorry yang mau membuat new wolrd order dan jelas jelas katolik juga menentangnya~

    http://id.wikipedia.org/wiki/Freemasonry

    BalasHapus
  6. @TORY : Lo mungkin salah satu orang katolik yang taat... tapi what ever lah... lo sembah aja tu manusia dipalang salib...

    Sebenarnya gw menghormati semua agama... Untuk lo tau saja... gw buat blog ini hanya untuk menyeimbangkan aliran informasi karena ada blog lain yang mencela Islam. dan gw g mo diam saja!!!... Fuck Jesus....

    Ini link blog kristen yang menghina Islam, lo liat aja betapa bejatnya kaum lo menghina agama kami.
    http://beritamuslim.wordpress.com/

    BalasHapus
  7. salut bro.... aku suka blog kamu.....

    BalasHapus
  8. @Ucix : Thanks you... kita harus bisa melakukan sesuatu, kalau kita memang diserang. Jangan cuma pasrah, walau dengan pecahan botol kita tetap harus melawan (Sabdam Husen).

    BalasHapus
  9. mas admin , awas jangan terlalu emosi yang jelas ada yang ngambil keuntungan dari perang agama di internet ini

    BalasHapus
  10. Ini link blog kristen yang menghina Islam, lo liat aja betapa bejatnya kaum lo menghina agama kami.
    http://beritamuslim.wordpress.com/

    << kalau memang mau melawan blog ini buatlah artikel yang berkualitas jangan asal fitnah dan emosi kayak orang gila tunjukan bahwa agamamu berbeda dengan yang di sebutkan di blog sainganmu itu tidak dengan fitnah~

    kamu juga ngak pernah menunjukan penjelasan yang detail dan hanya berdasarkan emosi~

    BalasHapus
  11. @ Envriel : Mudah2xan saya dapat pencerahan... hahaha... oke, akan saya pelajari maksud dari kata2x anda.

    @Tory : Ini baru permulaan... gw akan update terus artikelnya hingga sempurna... kemarin itukan hanya dari buku "Madonna" yang gw baca... yach kesimpulannya begitulah hasilnya... harap maklum, baru pemula... nanti hinaannya pasti akan lebih parah...

    BalasHapus
  12. inilah orang yang sesat...
    lu harus rajin beribadah deh...
    jadi agama lu mengajarkan kekerasan dibalas kekerasan? penghinaan dibalas penghinaan?
    sungguh tidak terpuji..
    Yesus dikayu salib itu simbol kemenangan dan simbol penebusan dosa,gatau apa2 jangan banyak omong..tobatlah!!
    ambisi lu itu hanya menjelek2an agama orang
    "harap maklum, baru pemula... nanti hinaannya pasti akan lebih parah..."
    ini yg diajarkan agamamu??ckckck..
    Yesus bersabda,"jika pipi kirimu ditampar, berikanlah pipi kananmu." seraplah..agama kami tidak mengajarkan balas dendam.

    BalasHapus
  13. Yesus lo itu boneka buatan orang romawi, Goblok... Ketika untuk mengingatkan lo dengan lemah lembut sudah tidak bisa, maka gw pakek tendangan supaya lo tidak jatuh kejurang. Namun, apabila tidak bisa juga, maka sesatlah lo seumur hidup lo,...

    BalasHapus
  14. oya?? lu ga bisa atur hidup gw..
    yang penting GW GA BUAT BLOG TOLOL UNTUK MENCACI MAKI AGAMA ORANG..
    itu aja udah cukup bwt nunjukin gw ini orang waras...

    BalasHapus
  15. @ER24 : Lo tidak cukup waras untuk mengenal kristen.... coba lo liat orang2x Eropa dan Amerika, mereka sudah meninggalkan agama bodoh, Kristen...

    BalasHapus
  16. hehhe ya di eropah mah amerika udah mulai pada bubar dari agamanya sendiri yaitu kristen, karena mereka mau berfikir.

    BalasHapus
  17. Orang Indonesia yg masih banyak, percaya buta sama Yesus versi Paulus...haha..

    BalasHapus
  18. @berhala
    alo bro nih buat nambah pengetahuan ente

    Suasana di “Kota Santri”
    Apakah ganjarannya di surga? Surga islam digambarkan dengan detail-detail sensual di Quran dan Hadist; contohnya dalam Sura 56 ayat 12 -40 ; sura 55 ayat 54-56 ; sura 76 ayat 12-22. Saya akan kutip terjemahan terbitan Penguin yang diterjemahkan oleh Dawood tentang sura 56 ayat 12- 39: "Mereka akan berbaring di dipan yang bertahtakan emas dan permata, berhadap-hadapan, dikelilingi anak-anak muda yang tetap muda yang membawa gelas, cerek dan sloki (piala) berisi minuman anggur termurni (yang tidak akan membuat kepala mereka pening ataupun mabuk; dengan buah-buah pilihan mereka sendiri dan daging burung yang mereka inginkan. Dan akan jadi milik mereka houri (bidadari) bermata jeli, laksana mutiara yang tersimpan baik: sebagai balasan dari apa yang telah mereka kerjakan….Kami ciptakan para houri (bidadari) dan menjadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta bagi golongan kanan….”

    Kenikmatan seks itu digambarkan secara gamblang dan mendetil oleh Al-Suyuti (meninggal 1505 CE), penulis tafsir Quran dan polymath. Dia menulis, “Setiap kali kita tidur dengan seorang houri (bidadari yg disediakan Tuhan di surga surga), kita dapatkan dia seorang perawan. Di samping itu, penis (alat kelamin lelaki) dari orang-orang terpilih tidak pernah melembek. Ereksi abadi; perasaan yang kamu rasakan tiap kali berhubungan sex (di surga) sangatlah sedap dan di luar dunia ini dan jika kamu merasakannya di dunia ini kamu akan pingsan. Setiap orang terpilih (Muslim) akan menikahi tujuh puluh houris, di samping para perempuan (istri-istri) yang dia nikahi di bumi, dan mereka semua akan punya vagina (alat kelamin perempuan) yang sedap.”

    BalasHapus
  19. @ Bajak Laut : Hahaa... Itu kan omongan lo aja... Tunjukkan donk ayat2xnya, seutuhnya... dari dulu lo bisanya cuma begini doank... Emang Injil lo, novel porno...

    BalasHapus
  20. @bhla
    Hahaa... Itu kan omongan lo aja... Tunjukkan donk ayat2xnya, seutuhnya... dari dulu lo bisanya cuma begini doank... Emang Injil lo, novel porno...
    ============================
    ini asli lo, ayat2nya udah ada tinggal nte bandingin dengan punya nte, asikan, nte baca aja udah birahi,
    padahal ini asli bohooooong, suatu dongeng yg membuat org mau jadi terorist.......

    BalasHapus
  21. salut bro, semua fakta tak terbantahkan, bahkan kitab mereka sendiri yang mengalahkan mereka..

    mengenai terorisme, semuanya hanyalah isapan jempol rekayasa kaum kafir untuk menjelek-jelekkan Islam. Kita tahu bahwa media saat ini dikuasai kaum kafir, bahkan pemerintahan dan perbankan kita pun dikuasai kaum kafir.

    di alam kubu dan akhirat tidak ditanya negaramu apa, tapi yang ditanya siapa Tuhanmu? apa agamamu?

    BalasHapus

Silahkan Anda tanggapi artikel diatas: